Friday, January 24, 2020

LOKET PAYTREN PELUANG BISNIS PPOB

Loket PayTren



Loket payTren merupakan salah satu produk dari TreniNet yang berupa sarana untuk bayar-bayar PPOB melalui website PPOB payTren. Bisnis PPOB payTren merupakan bisnis awal dan inti dari bisnis payTren dengan keunggulan dapat cashback dan komisi. Produk loket ini berdiri sudah mulai tahun 2014 dan terus disempurnakan hingga sekarang. Jadi loket PPOB sudah berdiri selama 5 tahun dan kini mulai nyaman digunakan karena banyak keunggulannya dibandingkan aplikasi payTren 5.17.

Kenapa harus loket PPOB menjadi peluang bisnisnya ?
Peluang bisnis PPOB yang insyaAllah menguntungkan dan memanjakan mitra payTren adalah produk loket payTren. Hal ini dikarenakan beberapa hal sebagai berikut :
  1. cashback transaksi pribadi yang didapatkannya  lebih besar dibandingkan aplikasi payTren 5.17
  2. kemudahan layanan akses karena melalui website PPOB PayTren
  3. harga produk pulsa lebih murah dibandingkan aplikasi payTren 5.17 karena tidak kena pajak aplikasi
Loket payTren merupakan salah satu solusi pembayaran online via website PPOB payTren. Para mitra lebih senang sekarang bertrasaksi menggunakan loket PPOB dikarenakan penjelasan tersebut diatas. Aplikasi payTren 5.17 sedang tahap pengembangan ke aplikasi payTren connect sehingga sering terjadi trouble atau masalah dalam transaksinya. Oleh karena itu semua transaksi bayar-bayar melalui loket PPOB.
Aplikasi payTren connect yang dikembangkan oleh payTren ini menghubungkan antara aplikasi payTren 5.17, loket PPOB, virtual office dan aplikasi digital lainnya semua terhubung jadi satu. Oleh sebab itu dimohon untuk bersabar para mitra dalam melakukan transaksi di aplikasi payTren 5.17 sering mengalami gagal. Solusi masalah tersebut semua transaksi diharapkan menggunakan loket PPOB dengan cashback yang tentu saja lebih besar dibandingkan dengan aplikasi. Jadi gunakan loket PPOB nya dan fokus ke penghasilan yang jauh lebih besar yaitu program GoldXPander.
Buruan daftar agen payTren dan agen produk payTren dengan menjadi distributor payTren lebih menguntungkan. Keuntungan menjadi agen payTren selain bisa membuka loket payTren bisa juga mendapatkan produk dengan harga distributor. Manfaat produk payTren sangat besar sekali untuk kesehatan tubuh kita maupun untuk kehidupan sehari-hari di rumah. Produk payTren sangatlah banyak variannya antara lain kosmetik, supplemen kesehatan, jam tangan kesehatan, payTren connect, penghemat BBM, produk pertanian, dsb masih banyak lagi yang lainnya.
Cara daftar agen payTren cukup mudah dengan tekan gambar whatsapp di website ini sekarang juga. Admin website ini akan melayani Anda 24 jam membantu Anda dalam pendaftaran payTren.
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment