Tuesday, February 18, 2020

TRENINET SEKTOR BISNIS MERCHANT PAYTREN

TreniNet

TreniNet Sektor Bisnis Merchant PayTren

PayTren merupakan alat pembayaran berupa uang elektronik dalam aplikasi payTren. Merk payTren merupakan Bisnis uang elektronik sebagai penyelenggaraan jasa sistem pembayaran (PJSP). Ijin merk payTren dari Bank Indonesia dengan nomer No. 20/207/DKSP/Srt/B dengan merek (brand) Paytren.

Apakah TreniNet perusahaan baru dan payTren nya sudah tutup ?
TreniNet adalah brand / merk yang telah mendapatkan ijin SIUPL dari kementrian perdagangan No. 9/SIPT/SIUPL/01/2020. Sedangkan payTren tidak tutup namun dikembalikan ke fungsi semula sebagai penyelenggara sistem pembayaran menggunakan uang elektronik dalam aplikasi payTren.
TreniNet sektor bisnis merchant payTren yang menjual produk-produk berkualitas dan tidak ada di pasar umum. Produk yang dijual di perusahaan ini spesial hanya didistribusikan oleh perusahaan ini saja. Pembayaran produk bisa melalui transfer antar rekening bank atau dengan aplikasi payTren 5.17.
Produk-produk TreniNet semua harus ijin melalui kementrian perdagangan satu per satu item produk. Hal ini mengakibatkan produk lama muncul di laman perusahan dengan status cooming soon. Produk cooming soon hal ini menandakan produk sedang dalam proses perijinan kementrian perdagangan.
Peluang bisnis penjualan produk ini sangat dahsyat dan tidak kalah dengan lainnya. Produk berkualitas telah disediakan oleh perusahaan ini. Marketing plan penjualan produk sangatlah menarik untuk diperhatikan dan harga terjangkau oleh masyarakat. Daftar agen TreniNet hanya 11 ribu saja untuk mendapatkan produk dengan harga mitra.
Keuntungan menjadi mitra adalah Anda mendapatkan harga di bawah harga konsumen. Selain itu jika Anda menawarkan peluang bisnis menjadi agen TreniNet dan kemudian melakukan pembelanjaan produk maka Anda akan mendapatkan score. Score akan dikonversi menjadi komisi penjualan jaringan. Apabila penjualan di team Anda telah mencapai omzet tertentu maka Anda akan mendapatkan bonus Reward penjualan dari perusahaan.
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment