Sunday, April 12, 2020

Keunggulan TreniNet Dibandingkan MLM lain

Keunggulan TreniNet

Keunggulan TreniNet Dibandingkan MLM Lain
Bisnis MLM adalah bisnis multi level marketing atau disebut juga bisnis penjualan langsung berjenjang. TreniNet adalah sektor bisnis produk payTren dengan sistem penjualan langsung berjenjang atau bisnis MLM TreniNet. Banyak orang yang trauma dengan bisnis MLM di Indonesia namun ada yang menarik di bisnis MLM TreniNet ini.

Apa menariknya bisnis TreniNet dibandingkan MLM lain toh sama-sama MLM ?
Nah ini baru pertanyaan menarik yang sering kita dapatkan dari calon agen TreniNet. Bisnis TreniNet menarik untuk banyak orang dan jika dibandingkan dengan bisnis MLM lain pastilah bisnis TreniNet ini punya keunikan tersendiri. Artikel ini akan menjelaskan detail tentang menariknya bisnis TreniNet itu apa sih.
Keunggulan TreniNet dibandingkan MLM lain adalah sistem pemasaran yang unik yaitu Lima Jaring Sakti (LJS) dan keunggulan TreniNet terkoneksi dengan sistem teknologi aplikasi payTren 5.17. Kedua keunggulan ini menjadi keuntungan agen TreniNet merupakan yang utama dari selain manfaat produk TreniNet yang lansung dapat dirasakan. Setiap agen TreniNet yang daftar TreniNet langsung bisa mengakses loket PPOB payTren dan aplikasi payTren 5.17.
Peluang bisnis TreniNet keunggulan adalah :
  1. Legalitas lengkap baik perusahaannya maupun produknya
  2. Sistem bagi hasil yang adil dan unik di sistem LJS
  3. Produk dengan repeat order tinggi
  4. Sistem pendidikan terintegrasi dengan baik
  5. Owner dan founder jelas milik Ust. Yusuf Mansur dan CEO Hari Prabowo, SE., MM.
  6. dsb.
Sistem LJS TreniNet ini merupakan sistem bagi hasil yang unik karena setiap belanja mendapat score dan transaksi PPOB mendapatkan cashback transaksi. Score belanja langsung dikonversi secara otomatis menjadi komisi dalam nominal rupiah. Perhitungan score juga cukup adil siapa yang kerja keras dia dapat banyak scorenya sedangkan mentornya ya proporsional sesuai marketing plan TreniNet. Keunggulan TreniNet di sistem marketing plan ini menandakan ciri khas sendiri yang jadi hak paten dari TreniNet. Program Double reward TreniNet juga menjadi salah satu keunggulan TreniNet juga.
Produk TreniNet yang langsung bisa dirasakan manfaatnya antara lain innolife propolis, kober pupuk hayati, c7 gold series, indobio TreniNet dan viakra penghemat BBM. Sistem bisnis TreniNet dalam penjualan produk ini menjadi daya jual agar orang menjadi agen TreniNet.
Buruan daftar agen TreniNet sekarang juga untuk mendapatkan menjadi sumber penghasilan tambahan dari bisnis TreniNet. Mentor TreniNet Anda adalah VP0763270 a.n. Yuli Ainun Najih. Hubungi admin mentor TreniNet Anda akan dibantu proses pendaftaran TreniNet dan sukses menjalankan bisnis TreniNet. Anda ingin sukses di bisnis TreniNet bisa mengikuti saran dari mentor Anda. Fokuslah pada perbanyak jumlah agen dan duplikasi dan edukasi untuk transaksi PPOB payTren dan belanja produk TreniNet.
#StokisTreniNetMalang
#StokisMalang
#TreniNetMalang
#Indobio
#InnolifePropolis
#Viakra
#KoberPupukHayati
#C7GoldSeries
#MentorTreninet
#BisnisSampingan
#KeunggulanTreninet

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment