Sunday, July 5, 2020

Bisnis Umroh TreniNet Ikhtiar Umrah

Bisnis Umrah TreniNet

Bisnis Umroh TreniNet Ikhtiar Umrah
Ikhtiar umrah adalah bisnis umrah TreniNet bekerjasama dengan Asyki. Bisnis umrah TreniNet ini sangat mudah menjalankannya karena programnya bisa kita ikutin bersama. Program Umrah Treninet yang ditawarkan adalah program Tabungan Umrah atau cicilan Umrah.

Bagaimana cara gabung umrah TreniNet ?
Cara gabung umrah TreniNet adalah daftar TreniNet terlebih dahulu sebesar 11 ribu kemudian mengambil program tabungan umrah TreniNet sebesar minimal 200 ribu per bulan selama 10 tahun pembayaran. Manfaat umrah TreniNet bersama ikhtiar umrah Asyki adalah Anda dipermudah untuk ke Baitullah dan membuka travel umrah sendiri. Setelah Anda mendaftar dan membayar program umrah tsb Anda sudah bisa menjalankan bisnis umrah TreniNet.

Bisnis umroh TreniNet ikhtiar umrah adalah program kemudahan ke Baitullah dengan biaya bisa melalui cicilan umrah TreniNet. Detail cicilan umrahnya biasa berupa tabungan umrah di virtual account ikhtiar umrah bisa di lihat di menu produk TreniNet website ini. Peluang bisnis umrah ini sangat dahsyat manfaatnya kita bisa berangkat umrah dan bisa untuk penghasilan tambahan. Penghasilan tambahan dari bisnis travel umrah TreniNet ini didapatkan dari ketika ada orang atau jamaah umrah mau bayar cash maupun mengikuti tabungan umrah TreniNet minimal 200 ribu Anda akan mendapatkan bagi hasilnya. Kalau bayar cash bisa langsung via travel umrah sendiri langsung dapat komisinya.
Penghasilan tambahan ketika ada jamaah yang mengikuti program tabungan umrah TreniNet minimal 200 ribu Anda langsung mendapatkan komisi sesuai tabel. Perhitungan komisi sebesar 15% dari nominal setoran tabungan jadi 15% dari 200 ribu dapatnya 30 ribu per jamaah tiap bulannya. Penerimaan komisi ke konsultannya hingga lunas cicilannya yaitu 10 tahun dan bisa dipercepat juga masih dapat komisinya.
Produk TreniNet lain selain bisnis umroh TreniNet adalah IndoBio, Innolife PropolisKober Pupuk Hayatic7 gold series, dsb. Testimoni Innolife propolis bisa Anda lihat di website ini. Buruan segera daftar TreniNet sekarang juga menjadi agen ikhtiar umrah Treninet. Pendaftaran agen ikhtiar umrah bisa menghubungi admin website ini. Buka bisnis umroh TreniNet dapat untungnya dapat kemudahannya. Download aplikasi ikhtiar umrah di playstore android dan masukkan kode referral ikhtiar umrah AM0000448 a.n. Yuli Ainun Najih.
#UmrohTreniNet
#BisnisUmrohTreniNet,
#IkhtiarUmrah
#IkhtiarUmrahAsyki
#DaftarUmrah
#DaftarAgenUmrohTreniNet
#DaftarAgenIkhtiarUmrah
#BisnisTravelUmroh
#BukaTravelUmroh
#UmrohTreniNet
#Asyki
#AgenTreniNet
#DaftarTreniNet
#TreniNetNganjuk

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment