Monday, August 10, 2020

Inspirasi Dari Tanah Suci Bersama Umroh Merdeka

 

Berikut ini inspirasi yang ditulis oleh sahabat payTreners yang sedang umroh bersama management treni dan para leaders payTren :

Alhamdulillah … banyak bersyukur kepada Allah SWT, kami berharap beberapa leader dan mitra payTren atas berkat rahmat Allah dan kasih sayang Allah SWT kami semua dapat melaksanakan umroh melalui wasilah payTren.
Tidak pernah kami pikirkan sebelumnya bisa pergi ke tanah suci bersama-sama orang hebat di payTren dan keluarga besar Treni, semuanya berjalan lancar atas izin dari Allah SWT.
Banyak pengalaman yang kami dapatkan selama dalam perjalanan ke tanah suci ini. Banyak orang dari berbagai penjuru dunia yang tidak mengenal latar belakang kulit, bahasa maupun budaya berbondong-bondong ingin hadir di sini, di tanah suci Baitullah, mereka semua rindu Baitullah.
Para sahabat payTreners maupun pemerhati payTren calon, calon mitra payTren, memang benar-benar merugilah kita jika menjalankan bisnis payTren atau bisnis lainnya jika hanya tujuannya mencari kebahagiaan dunia saja.
Rugi jika kita hanya menjalankan rantai bisnisnya saja.
Rugi jika kita mengajak orang hanya menjalankan bisnis payTren nya saja, tidak menjalankan bisnis umroh merdeka nya juga, dan bersama-sama kita semua bisa berangkat ke tanah suci.
Rugi jika kita komunitas payTren yang kita bangun ini hanya menjalankan bisnis urusan dunia saja.
Rugi jika hanya kita sendirian yang berpenghasilan tetapi orang yang kita ajak belum menikmati hasil, dan merugilah kita jika penghasilan yang kita dapatkan tidak untuk berjuang di jalan Allah karena semuanya hanya bersifat sementara, hanya titipan Allah SWT.
Mari kita luruskan niat kita dengan menjalankan rantai kebaikan ini, rantai sillaturrahmi, rantai dakwah, rantai ilmu, rantai kasih sayang pada sesama.
Mari kita semua bahu membahu memperkuat barisan di komunitas payTren ini semata untuk bersatu memperbaiki diri dan menebarkan kebaikan dan saling mengingatkan, InsyaAllah payTren akan berkembang dan berjaya tidak hanya di bumi nusantara melainkan juga di dunia yang berorientasikan akhirat…aamiin…aamiin…Yaa Robball’aalaamiin…
Salam sukses berjamaah
Salam Baitullah
#KoberTreniNet
#PupukHayatiKoberTreniNet
#PupukKoberTreniNet
#KoberPupukHayati
#TreniNetMaluku
#KeuntunganKoberTreniNet
#KeunggulanKoberpupukhayati
#Koberpupukhayatiuntukkucing
#KoberTreniNetuntuktoiletWC
#KoberTreniNetuntukAyam
#KoberTreniNetuntukSapi
#DaftaragenKober
#AgenKoberTreniNet,
#iFentMaluku
#DaftarTreniNet
#BisnisOnlineTreniNet
#BisnisRumahanTreniNet
#IndoBioTreniNet
#IndoBio
#bisnisumrahtreninet

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com 

No comments:

Post a Comment