Saturday, October 17, 2020

Paytren, Solusi Pembayaran Digital dan Bisnis

Financial Technology atau fintech di Indonesia terus mengalami perkembangan. Alat pembayaran digital pun semakin bertebaran. Bahkan banyak pemain-pemain bisnis e-commerce yang juga ikut bermain dalam industri pembayaran digital ini. Paytren kudus adalah salah satu contohnya.

Paytren sendiri bukanlah pemain baru dalam dunia alat pembayaran digital. Kehadirannya sudah cukup lama dikenal oleh pemain bisnis Online. Hadir dalam bentuk aplikasi Mobile, Anda hanya membutuhkan smartphone Android atau iPhone untuk memulai melakukan berbagai transaksi. Ingin bayar tagihan listrik? Cukup buka aplikasi ini, pilih menu tagihan dan pilih jenis tagihan yang ingin dibayar. Bukan hanya tagihan listrik saja, tagihan air dan rumah juga bisa Anda bayar melalui aplikasi Paytren.

Bagi Anda yang ingin bepergian, paytren kudus juga menyediakan fasilitas pembelian tiket kendaraan. Ingin beli tiket pesawat atau kereta, semua bisa dilakukan lewat aplikasi ini. Anda tidak perlu pergi ke mana pun apalagi antre. Membeli tiket kini hanya butuh beberapa usapan jari saja.

Apakah Anda sering kehabisan pulsa dan sulit menemukan counter pulsa kapanpun Anda membutuhkannya? Paytren telah dilengkapi dengan fitur isi pulsa. Dengan fitur ini, Anda bisa mengisi pulsa kapanpun Anda membutuhkannya. Tidak perlu keluar rumah atau pergi ke ATM. Cukup berbekal smartphone dan jaringan internet, pulsa Anda akan terisi sesuai dengan nominal yang Anda butuhkan. Semua itu bisa dilakukan dengan aplikasi paytren kudus.

Sebenarnya masih ada banyak transaksi lain yang bisa Anda lakukan dengan Paytren. Selain yang telah disebutkan di atas, Paytren juga memungkinkan Anda untuk membayar leasing, tagihan TV, PDAM hingga membeli voucher game. Untuk Anda yang ingin bersedekah, Paytren juga telah dilengkapi dengan fitur sedekah Online. Jadi bukan hanya bertransaksi bisnis saja, beramal pun semakin mudah berkat paytren kudus.

#VirusCorona
#PencegahanVirusCorona
#AntisipasiVirusCorona
#AntisipasiVirusCoronaTreniNet
#IndoBioTreniNet
#InnolifePropolisTreniNet
#InnolifePropolis
#treninet
#apaitutreninet
#TreniNetSalatiga
#daftaragentreninet
#BPulmoTreniNet
#BTumereTreniNet
#BPulmoIndoBio
#BTumereIndoBio
#tabunganumrahpaytren
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment