Tuesday, November 17, 2020

DOKU (CARA TRANSFER UANG DARI LUAR NEGERI KE INDONESIA)

Setelah aktivasi menu DoKu di aplikasi payTren, saya langsung mencoba praktek transaksi belanja dan tarik tunai di ALFAMART, maka saya akan menjelaskan tata cara melakukan transaksi DoKu di aplikasi payTren, antara lain :

Pastikan Menu DoKu di Aplikasi Paytren Anda telah terkativasi dengan terlebih dahulu verifikasi KTP diterima oleh admin.

Lakukan TopUp deposit E-Pin Aplikasi PayTren. Awalnya E-Pin ini hanya digunakan untuk pendaftaran mitra baru, tetapi sekarang selain untuk pendaftaran mitra baru juga bisa untuk bertransaksi belanja dan tarik tunai dengan menggunakan DoKu.
TopUp Deposit DoKu dari Deposit E-Pin, stok deposit E-Pin dari payTren akan berpindah ke dalam deposit DoKu.

Untuk melakukan transaksi, silahkan Anda tekan menu “GET TOKEN”, masukkan pin DoKu Anda, maka Anda akan mendapatkan kode unik untuk transaksi. Setiap transaksi harus menekan menu Get Token tsb karena setiap kode unik hanya untuk sekali transaksi saja.
Tunjukkan kode unik transaksi dan no.HP keagenan Anda kepada petugas ALFAMART, maka Anda akan dilayani baik belanja maupun tarik tunai.

Transaksi berhasil
Selamat Mencoba
Segera praktekkan langkah-langkah yang saya sebutkan diatas, dan DoKu ini merupakan salah satu perusahaan dari 17 perusahaan di Indonesia yang memiliki ijin e-money, dan DoKu menggandeng kerjasama dengan Treni dengan produk unggulannya bernama PayTren yang memiliki komunitas transaksi yang cukup besar setiap harinya mencapai 50 ribu transaksi.

Nah, pastikan HP Android Anda telah terinstall aplikasi payTren dan bergabunglah bersama payTren untuk dapat mengguakan aplikasi Doku Di PayTren, dengan adanya DoKu ini di payTren sangat membantu sekali bagi komunitas payTren yang ada di Singapore, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Korea Selatan, JEpang, Qatar, Bahrain yang setiap bulannya kirim uang untuk keluarganya yang berada di Indonesia.

Pendaftaran PayTren-DoKu wallet (DompetKu):

#IndoBioDistributor
#DistributorIndoBio
#IndoBio
#TreniNet
#TreniNetCepu
#TreninetAgen
#InnolifePropolis
#PaketIndobio
#PeluangBisnis
#MentorTreninet
#Paketgxt6
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment