Monday, March 2, 2020

BISNIS PULSA TANPA BUKA KIOS PRAKTIS FLEKSIBEL DAN MENGUNTUNGKAN

Saat ini pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi, dimana sebagian besar masyarakat sudah sangat bergantung pada handphone sebagai media komunikasi yang paling praktis.
Trend komunikasi era digital yang semakin mudah dengan adanya handphone tentu membuka peluang bisnis tersendiri mengingat kebutuhan akan pulsa semakin meningkat dan berkesinambungan.  Tidak mengherankan jika kemudian banyak orang yang melihat peluang bisnis pulsa sebagai sebuah peluang yang sangat menjanjikan dan akan tetap bisa bertahan di tengah persaingan yang ada.
Mengapa bisnis pulsa bisa sangat menjanjikan?  Tentu hal ini tidak terlepas dari fakta yang ada bahwa saat ini hampir semua masyarakat memiliki handphone sebagai sarana komunikasi praktis.  Yang lebih menarik, pemilik handphone bukan hanya memiliki satu simcard saja dengan pertimbangan kekuatan sinyal, biaya untuk berkomunikasi dan lainnya yang artinya kebutuhan akan pulsa juga semakin bertambah.
Anda bisa membayangkan jika setiap pemilik handphone memiliki lebih dari satu simcard?  Bukankah kebutuhan akan pulsa juga ikut membengkak setiap bulannya?  Nah, inilah peluang bisnis yang sangat menjanjikan dan kabar baiknya Anda bisa mengembangkan bisnis ini dengan menggunakan aplikasi Paytren.
Bisnis pulsa dengan aplikasi Paytren apakah menguntungkan?  Jawabannya adalah Ya.  Karena dengan aplikasi dari Paytren Anda bisa mengisi pulsa melalui handphone pribadi tanpa perlu ke kios atau counter pulsa.  Tentunya ini menjadi penawaran yang menarik, terlebih dengan banyaknya keuntungan yang akan Anda peroleh dengan aplikasi ini.  Apa saja keuntungannya?  Inilah penjelasannya:
  • Dengan aplikasi Paytren Anda bisa mengisi pulsa pribadi maupun orang lain dengan mudah dan lebih menguntungkan karena Paytren memberikan harga grosir untuk pulsa.
  • Dari transaksi pembelian pulsa, Anda akan mendapatkan cashback sehingga semakin menguntungkan.
  • Anda hanya membutuhkan modal yang relatif kecil untuk memulai bisnis pulsa ini.
  • Proses transaksi menggunakan aplikasi Paytren bisa dilakukan dengan mudah dan praktis melalui handphone Android, Yahoo Massanger, Gtalk atau Hangout bahkan SMS pun bisa.
  • Transaksi pembelian pulsa bisa dilakukan di manapun dan kapanpun sehingga lebih fleksibel, tanpa harus membuka kios pulsa.
  • Laporan transaksi lengkap dan sistematis melalui SMS atau struk.
  • Keamanan dalam bertransaksi lebih terjamin.
  • Akan ada Customer Service yang dengan senang hati membantu Anda jika mengalami kesulitan.
  • Anda memiliki deposit yang bisa digunakan untuk semua transaksi sehingga tidak terbatas pada pembelian pulsa saja.
  • Bisa untuk keperluan pribadi atau dijual kembali, bahkan ada kesempatan untuk menjual hak keagenan seperti halnya distributor besar.
  • Tidak ada target dan keuntungan lebih berkah karena bernilai sedekah, dimana setiap keuntungan Paytren dari transaksi para mitra akan disalurkan untuk kegiatan sosial.
  • Anda akan mendapatkan deposit perdana termasuk produk perdana yang akan sangat bermanfaat bagi perkembangan bisnis Anda sesuai dengan paket lisensi yang Anda pilih.
  • Dengan aplikasi Paytren Anda tidak perlu menyediakan banyak alokasi stok provider, bahkan tidak ada regulasi sistem cluster dari provider yang akan membatasi ruang gerak pemasaran bisnis Anda sehingga lebih menguntungkan.
Tidak diragukan lagi jika bisnis pulsa bersama Paytren bisa menjadi jalan keluar bagi Anda yang ingin membuka peluang bisnis yang serba praktis dan mudah, apalagi dengan modal yang terbatas.
Sudah saatnya bagi Anda untuk memaksimalkan fungsi handphone sehingga bukan hanya sekedar sarana komunikasi tetapi juga bisa menjadi sumber penghasilan dengan potensi keuntungan yang menggiurkan.  Ayo jadi pengusaha bersama Paytren!
#iFentCilacap
#TreniNetCilacap
#TreniNetBrebes
#TreniNetCiamis
#TreniNetBanjar
#TreniNetBanyumas
#KomunitasTreniNetCilacap
#iFentTreniNetCilacap
#DaftarTreniNetCilacap
#GabungTreniNetCilacap
#AgenTreniNetCilacap
#Koberpupukhayati
#IndoBioTreniNetCilacap
#AgenKoberpupukhayatiCilacap
#AgenIndoBioTreniNetCilacap
#IndoBio
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment