Sunday, March 29, 2020

Di rumah Saja Lockdown Corona Virus

Di rumah saja

Di Rumah Saja Lockdown Corona Virus
Kini saatnya melakukan aktivitas di rumah karena untuk mencegah penyebaran corona virus. Pemerintah tidak memberlakukan lockdown secara keseluruhan kota namun hanya jakarta dan Bali saja yang lockdown. Pencegahan virus corona bisa dengan cara penggunaan hand sanitizer, masker dan sosial distancing.

Apa itu lockdown corona virus ?
Lockdown coronavirus di berbagai negara adalah penguncian diri dari suatu tempat ke tempat yang lain terutama antar negara ditutup karena kondisi darurat wabah coronavirus. Pelarangan keluar masuk suatu negara atau bisa jadi antar kota antar propinsi ini ditujukan untuk upaya pencegahan virus corona. Maka dari itu pemerintah memberlakukan bekerja di rumah aja atau work from home (WFH) tidak work from office (WFO).
Di rumah saja lockdown corona virus dan Social distancing adalah tindakan berjauh-jauhan antar sesama bisa diartikan jaga jarak antar sesama manusia dengan jarak 1 meter. Upaya jaga jarak ini merupakan langkah efektif untuk mencegah virus corona menular ke orang lain. Bahkan TreniNet Sentosa Internasional juga wajib melaporkan upaya pencegahan coronavirus kepada Bank Indonesia. Upaya pencegahan coronavirus TreniNet antara lain para agen TreniNet dihimbau untuk mengkonsumsi IndoBio BPulmo, IndoBio BTumere dan Innolife propolis. namun paling utama IndoBio BPulmo dan Innolife propolis. Nah ini kesempatan emas untuk menjalankan bisnis IndoBio menjadi Bisnis Rumahan TreniNet yang dikerjakan di rumah saja.
Kenapa harus IndoBio BPulmo dan Innolife propolis ?
Lockdown coronavirus IndoBio BPulmo berdasarkan sang formulatornya IndoBio untuk mencegah masuknya coronavirus lewat saluran pernapasan walaupun sudah memakai maske dan hand sanitaizer. Manfaat IndoBio BPulmo adalah mengurangi keluhan sakit infeksi paru-paru, bronkitis, asma, sesak nafas, pneumonia, Imunitas, Anti inflamasi, Antioksidan yang hebat. Khasiat IndoBio BPulmo ini menurut formulator bisa menahan coronavirus sebelum masuk ke saluran pernapasan yang lebih dalam lagi. Komposisi IndoBio BPulmo adalah nutrisi prebiotik tinggi, Centella asiatica, Zingiber officinale, Kaemfaria galanga. Anda bisa minum IndoBio BPulmo sambil menjalankan bisnis Treninet di rumah saja.
Innolife propolis sangat ampuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Coronavirus menyerang sistem kekebalan tubuh kita agar dia bisa mendapatkan banyak makanan dari dalam tubuh manusia. Manfaat Innolife propolis adalah membantu menjaga kesehatan tubuh. Komposisi innolife propolis adalah propolis, garlic dan habbatussauda. Khasiat innolife propolis akan bersinergi dengan IndoBio BPulmo dalam upaya membantu pencegahan coronavirus. Aktivitas di rumah saja dapat mencegah penyebaran virus corona.
#Lockdowncoronavirus
#LockdownIndonesia
#Lockdownviruscorona
#SocialDistancing
#Lockdowncoronavirusadalah
#Lockdownadalah
#SocialDistancingadalah
#IndobioBPulmo
#IndoBioBTumere
#InnolifePropolis
#SocialDistancingcoronavirus
#Handsanitizer
#PencegahanVirusCorona
#CoronaVirus
#VirusCorona
#PencegahanCoronaVirusTreniNet
#KomposisiIndoBioBPulmo
#DistributorIndoBioBPulmo
#ManfaatIndoBioBPulmo
#KhasiatIndoBioBPulmo
#KomposisiInnolifePropolis
#ManfaatInnolifePropolis
#AgenInnolifePropolis
#DistributorInnolifePropolisTreniNet
#AgenIndoBioBPulmoTreniNet
#AgenIndoBio
#DiRumahsaja
#WFH
#WFO
#WorkFromHome
#DistributorInnolifePropolis
#TreniNet
#PeluangBisnisTreniNet
#AgenTreniNet
#DistributorTreniNet
#treninetKalimantanUtara

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

No comments:

Post a Comment