Friday, September 28, 2018

Berbagai Program Menarik dan Peluang Bisnis

Paytren tak hanya sekedar aplikasi pembayaran semata. Paytren adalah jawaban dari banyak hal, termasuk jawaban untuk Anda yang ingin membangun bisnis. Berbagai program tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah program Umroh Paytren. Apa itu Umroh Paytren?

Program Umroh Paytren adalah program yang dibuat untuk membantu mitra Paytren yang ingin pergi umroh. Namun bukan sekedar umroh biasa, mitra Paytren yang mengikuti program ini berkesempatan untuk pergi umroh secara gratis. Bagi Anda yang ingin pergi ke tanah suci, tentunya ini bisa menjadi kesempatan emas. Tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun, Anda bisa umroh gratis. Tak berhenti di situ saja. Program ini juga membuka sistem agen. Sistem agen ini memungkinkan mitra Paytren untuk menjadi agen umroh Paytren dan memperoleh keuntungan lebih dari program tersebut. Ini tentu bisa Anda manfaatkan untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Selain program umroh Paytren, masih ada program lain yang juga tak kalah menarik. Program tersebut adalah marketplace BelanjaQu. BelanjaQu sendiri merupakan marketplace yang dibangun oleh pengembang Paytren. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai produk menarik yang dijual dengan harga yang juga tak kalah menarik. Bahkan lebih dari itu, di marketplace BelanjaQu Anda juga berkesempatan memperoleh cashback untuk setiap transaksi yang Anda lakukan.

Bagi Anda yang berjiwa bisnis atau sudah memiliki bisnis, marketplace ini bisa menjadi media baru untuk melebarkan pasar. Anda bisa menawarkan produk Anda di sini. Bagi Anda yang saat ini masih fokus di pasar lokal, BelanjaQu akan membantu Anda untuk menawarkan produk Anda ke pasar yang lebih besar. Dengan demikian, omzet yang bisa Anda raih pun semakin tumbuh. Semua itu bisa Anda peroleh dengan bergabung bersama Paytren Tulungagung.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment