Thursday, September 27, 2018

PayTren Heboh “Penjual Siomay Sukses Meraup Penghasilan 1 Milyar dalam Waktu 10 Bulan”

PAYTREN HEBOOHHH …. !!!

PayTren di Surabaya, Jawa Timur sedang digemparkan berita heboh terkait melesatnya penjualan lisensi bisnis payTren oleh mantan penjual siomay yang memilih pensiun dini dari jualan siomay yang beliau rintis mati-matian bersama sang istri tercinta, sekarang lebih memilih jualan lisensi bisnis payTren dan berjuang bersama istri tercinta, kemana-mana mereka selalu berdua dalam mengembangkan bisnis payTren ini. Bermodalkan hutang dan niat yang kuat serta komitmen untuk sukses di setiap usaha yang beliau rintis, beliau niatkan untuk istri, anak dan keluarga tercinta, itulah tips awal dalam membuka usaha untuk sukses, selain itu beliau benar-benar berjuang gigih, bekerja keras, cerdas, ulet, kreatif, dsb. Itulah sebabnya beliau bersama sang istri tercinta berhasil meraup penghasilan di bisnis payTren selama 10 bulan sebesar 1 Milyar dengan jumlah mitra lebih dari 40.000 mitra pebisnis treni atau payTren.
Beliau juga pendiri atau founder komunitas weGo 1 M yang merupakan wadah promosi online untuk mendukung atau menggerakkan Team beliau secara online diberikan secara GRATIS bagi para mitra payTren yang berada di Group beliau. Beliau lah yang merubah mindset kita semua bahwa MLM itu identik dengan tutup poin, target penjualan dan menguntungkan yang mengajak atau upline / sponsornya, tapi di payTren ini beda banget dikarenakan tidak ada target penjualan, tidak ada poin penjualan, barang siapa yang tidak bekerja keras, maka dia tidak akan mendapatkan hasil, dan tidak ada upline atau orang yang mengajak Anda yang bekerja seenaknya sendiri, semua teredukasi dan terduplikasi bertanggung jawab terhadap mitranya yang serius mengembangkan bisnis payTren ini.
PayTren atau treni bukan hanya bisnis pulsa, bisnis PPOB, bisnis tiket pesawat, dsb, tetapi lebih dari itu, dengan payTren Anda juga bisa menjual program solusi umroh payTren, jual beli onlineshop di belanjaQu dan berniagain, serta payTren massanger bagi Anda yang memiliki komunitas yang jumlahnya besar lebih dari 1000 orang dan di payTren sudah disediakan training-trainingnya untuk mengembangkan bisnis payTren ini. Semua bayar-bayar dapat komisi dan cashback transaksi.

Kesempatan masih terbuka lebar bagi calon mitra baru di berbagai daerah di seluruh Indonesia
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment