Friday, September 28, 2018

Dukungan Komunitas Bisnis Paytren

Membangun bisnis butuh kerja keras dan inovasi. Awalnya, hal ini mungkin bisa dilakukan seorang diri. Namun untuk membesarkan bisnis, Anda tidak bisa melakukannya sendirian. Anda butuh bantuan orang lain. Bahkan saat hendak memulai bisnis baru, sangat dianjurkan untuk memiliki mentor yang memang sudah berpengalaman.

Inilah yang disadari oleh Paytren. Aplikasi pembayaran yang satu ini tak hanya menyediakan berbagai peluang bisnis yang bisa digarap oleh semua penggunanya. Paytren juga membangun komunitas bisnis yang terus tumbuh hingga ke penjuru negeri. Keberadaan komunitas bisnis ini sangat penting dalam menunjang kesuksesan bisnis. Melalui komunitas Anda bisa belajar tentang Paytren. Tak hanya itu saja, di sini Anda juga bisa belajar seputar bisnis dan membangun relasi bisnis.

Memiliki relasi sangatlah penting dalam membangun bisnis. Karena tidak jarang, banyak peluang muncul dari relasi yang telah dibangun. Untuk mendukung komunitas bisnis ini, Paytren juga menyediakan satu wadah khusus yang bernama Paytren Messenger. Melalui messenger ini, Anda bisa berkomunikasi dengan pengguna Paytren lain, bahkan pengguna Paytren yang berada jauh dari jangkauan Anda. Selain itu, Anda juga bisa berbagi dan memperoleh pelajaran berharga dari anggota komunitas lainnya.

Menjadi bagian dari komunitas Paytren Tulungagung memang menjanjikan banyak keuntungan. Dengan menjadi bagian dari komunitas, motivasi untuk meraih kesuksesan juga akan terus terjaga.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment