Thursday, September 27, 2018

PAYTREN BANYUWANGI RAHASIA SUKSES BISNIS BERBASIS DIGITAL PAYMENT

Kebutuhan akan bertransaksi menjadi salah satu kebutuhan penting yang rutin dilakukan.  Berbagai pembayaran untuk tagihan rutin wajib dilakukan jika ingin tetap mendapatkan fasilitas, seperti daya listrik dan air untuk kebutuhan rumah tangga, telepon, dan tagihan rutin lainnya.  Mulai dari TV berbayar, iuran BPJS Kesehatan hingga angsuran kendaraan.  Tahukah Anda jika untuk berbagai transaksi tersebut, pihak pemberi jasa akan mendapatkan banyak keuntungan?  Seperti juga pada pembelian pulsa dan token listrik.   Dengan kemajuan teknologi saat ini, Anda pun bisa mengembangkan peluang bisnis berbasis digital payment bersama Paytren Banyuwangi.

Paytren hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin menikmati kemudahan bertransaksi hanya dengan bermodalkan handphone saja.  Ketika Anda bergabung menjadi mitra Paytren Banyuwangi, maka Anda berkesempatan untuk mengembangkan peluang bisnis berbasis transaksi yang sangat menguntungkan.

Mengapa bisa sangat menguntungkan?  Perlu diketahui bahwa keanggotaan Anda sebagai mitra Paytren Banyuwangi akan memberikan beberapa keuntungan, seperti berikut ini:

·         Bisa bertransaksi dengan mudah dan praktis melalui handphone.
·         Mendapatkan harga pulsa dan token listrik yang lebih murah sehingga bisa berhemat.
·         Biaya administrasi yang dibebankan kepada mitra Paytren lebih ringan.
·         Mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang telah dilakukan, semakin banyak transaksi semakin besar keuntungan cashbacknya.
·         Berpeluang mengembangkan jaringan bisnis bersama Paytren Banyuwangi sehingga potensi keuntungan semakin berlipat ganda.
·         Berpeluang membuka toko online melalui situs belanjaqu.co.id dari Paytren.

Pada intinya Anda hanya perlu mengalihkan semua transaksi dari cara yang biasa menjadi cara yang lebih praktis melalui handphone.  Nah, jika Anda sudah bisa mengalihkan transaksi pribadi ke dalam handphone maka Anda juga berpeluang menjadikannya sebagai ladang bisnis yang menguntungkan.  Caranya adalah dengan melakukan transaksi untuk orang lain yang membutuhkan, dimana Anda akan mendapatkan cashbacknya.  Sangat mudah bukan?

Perlu diketahui bahwa sistem pembayaran yang telah Anda lakukan selama ini hanyalah sebuah pemborosan.  Selain beban administrasi yang relatif tinggi, Anda juga lebih repot karena harus keluar rumah untuk melakukan transaksi.  Belum lagi ketambahan biaya transport dan parkir, lebih menyebalkan lagi kalau harus antre menunggu giliran untuk melakukan pembayaran.
Nah, dengan Paytren semua kebiasaan lama yang merepotkan tersebut bisa diubah dan bahkan bisa mendatangkan keuntungan.  Anda bisa membandingkannya dengan sistem pembayaran biasa yang selama ini menjadi andalan Anda.  Apa ada yang menyediakan cashback seperti halnya Paytren?  Apa ada yang memberikan harga grosir untuk pulsa dan token listrik?

Terbukti kan, hanya Paytren yang peduli akan kebutuhan Anda.  Hanya Paytren yang mau mengajak Anda untuk selangkah lebih maju.  Bukan hanya sekedar menikmati kemudahan dalam bertransaksi saja tetapi juga membuka peluang bisnis dengan potensi yang sangat menguntungkan.
Paytren juga memberikan kebebasan kepada Anda untuk memilih jenis keanggotaan sesuai kebutuhan.  Apakah sebagai mitra pengguna atau sebagai mitra pebisnis.  Semua tergantung pada komitmen Anda secara pribadi, karena Paytren tidak pernah memaksa mitranya.

Paytren hanya sekedar membuka jalan untuk peluang bisnis masa depan yang menjanjikan bagi para mitranya.  Peluang bisnis yang memiliki prospek masa depan yang menguntungkan.  Anda bisa bertransaksi sekaligus berbisnis.  Anda juga bisa mengembangkan jaringan dalam komunitas Anda untuk keuntungan yang lebih berlipat ganda.

Kesuksesan bisnis berbasis digital payment bersama Paytren Banyuwangi tidak akan pernah didapatkan jika Anda hanya berpangku tangan.  Anda harus memiliki komitmen untuk maju menggapai masa depan yang lebih baik dengan strategi yang tepat untuk kesuksesan masa depan.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment