Tuesday, October 30, 2018

Bisnis Halal dan Jauh Dari Penipuan

Bisnis paytren Tasikmalaya terlihat begitu menguntungkan. Apakah benar demikian? Bagaimana kalau ini penipuan? Mungkin ada sebagian dari Anda yang masih meragukan bisnis Paytren ini. Mungkin banyak juga yang masih bertanya-tanya tentang status bisnis ini. Bisa dipastikan, Paytren adalah bisnis legal yang sudah berbadan hukum. Aplikasi Paytren sendiri dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional yang berkantor di Jl. Soekarno Hatta No 693 Bandung.

Perusahaan ini bahkan dipimpin oleh salah satu ustad kenamaan Indonesia. Ya, beliau adalah Ustad Yusuf Mansur, presiden direktur dari perusahaan ini. Untuk menjamin bahwa bisnis Paytren ini benar-benar legal dan jauh dari penipuan, kini Paytren juga sudah mengantongi sertifikat Syariah yang dikeluarkan oleh MUI.

Sejak didirikan, Paytren memang sudah berkomitmen untuk mengusung bisnis Syariah yang fokus pada kesejahteraan umat. Dengan konsep ini ditambah dengan badan usaha resmi, sangat kecil kemungkinan Paytren melakukan penipuan. Apalagi kini paytren Tasikmalaya sudah memiliki sertifikat halal yang bisa dipastikan cukup sulit untuk diperoleh.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment