Tuesday, October 30, 2018

BISNIS RUMAHAN ONLINE SURABAYA SEDERHANA TAPI KEUNTUNGANNYA MAKSIMAL!

Bisnis rumahan online Surabaya bersama Paytren merupakan sebuah peluang usaha yang memiliki prospek masa depan yang menguntungkan.  Pasalnya bisnis ini bisa dimulai dengan modal yang relatif terjangkau.  Bisnis bersama Paytren terbukti legal dan halal sehingga bisa dijalankan secara aman karena minim resiko.  Bisnis ini juga bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan karena sistem operasionalnya cukup praktis dan fleksibel.

Bisnis rumahan online Surabaya bisa menjadi solusi cerdas bagi Anda yang ingin memiliki bisnis secara mandiri meskipun hanya di rumah.  Cara kerja Paytren juga sangat mudah, dimana Anda hanya perlu mendaftar sebagai mitra Paytren dan memulai bisnisnya sesuai dengan target bisnis Anda di masa yang akan datang.

Paytren adalah sebuah teknologi terkini yang bisa diandalkan sebagai media untuk bertransaksi secara mudah dan praktis.  Berbagai jenis tagihan rutin bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan aplikasi Paytren di handphone plus deposit.  Jika sebelumnya Anda mengandalkan loket PPOB dan mesin ATM untuk bertransaksi maka dengan Paytren Anda sudah bisa bertransaksi kapan daja dan di mana saja tanpa perlu repot keluar rumah.

Dengan bergabung menjadi mitra Paytren Anda sudah bisa memulai bisnis rumahan online Surabaya secara mudah dengan prospek yang menguntungkan.   Dengan apliakasi ini Anda berpeluang membuka loket pembayaran seperti pada PPOB namun dengan keuntungan yang lebih besar.  Bukan hanya untuk melayani berbagai tagihan rutin saja, karena Anda juga bisa menjual pulsa, token listrik, tiket pesawat dan juga kereta api.

Dengan Paytren Anda juga berkesempatan untuk mengembangkan bisnis online dengan memanfaatkan situs jual beli Paytren di belanjaqu.co.id yang sudah terpercaya.  Berbagai jenis produk bisa Anda jual di situs jual beli ini secara mudah dan praktis sehingga peluang untuk meningkatkan penjualan semakin terbuka lebar.

Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan ketika Anda memulai bisnis rumahan online Surabaya bersama Paytren, seperti berikut ini:

Untuk satu akun Anda berkesempatan membuat 2 toko online secara gratis sehingga peluang untuk berbisnis online semakin besar.
·         Tersedia pilihan metode pembayaran yang cukup lengkap, yaitu bank transfer, menggunakan saldo Paytren, dan menggunakan PUT (Point Unit Treni).
·         Transaksi yang dilakukan lebih aman karena ada rekening bersama, selain itu untuk produk tertentu akan dimoderasi demi keamanan dan kenyamanan bersama.
·         Kualitas produk yang diperjual belikan terjamin.
·         Bisa membatalkan pembelian sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga lebih fleksibel.
·         Ada banyak ketegori produk yang dijual sehingga lebih lengkap, dimana semua produk fisik dan tiket bisa dijual di situs ini selama produk tersebut memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.
·         Fiturnya menarik
·         Pesyaratan lebih mudah
·         Semua bisa menjual produk di situs belanjaqu.co.id dengan gratis, terutama mitra Paytren.
·         Peluang untuk mendapatkan calon pembeli lebih besar karena bisa diakses secara terbuka.

Untuk memulai bisnis rumahan bersama Paytren, Anda wajib mendaftar sebagai mitra Paytren dan membeli paket lisensinya.  Perlu diketahui bahwa dengan Paket Basic seharga Rp 350.000 saja Anda sudah bisa menjadi merchant Paytren dan membuka toko online di situs belanjaqu.co.id.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment