Tuesday, October 30, 2018

INGIN CARI DUIT TAMBAHAN DARI RUMAH?LAKUKAN CARA SEDERHANA INI!

Tidak dipungkiri dengan kondisi kenaikan harga di hampir semua kebutuhan membuat kita harus memutar otak dan berpikir kreatif agar bisa cari duit tambahan dari rumah.  Bagi sebagian orang yang memiliki modal pas-pasan, tentu butuh pemikiran ekstra agar modal yang mepet bisa efektif mendatangkan keuntungan.  Tapi usaha apa yang harus dikembangkan dengan modal yang relatif terbatas?  Hari gini apa masih ada peluang usaha dengan modal kecil?  Jangan-jangan hanya peluang bisnis abal-abal yang tidak jelas juntrungannya.

Sebelum Anda terjebak dalam berbagai pemikiran yang cenderung paranoid sehingga takut mengambil langkah bisnis, sebaiknya Anda mencari tahu celah bisnis yang menjanjikan bersama Paytren.  Ya, Paytren bisa menjadi jalan keluar bagi Anda yang sedang bingung bagaimana caranya cari duit tambahan dari rumah.  Tidak perlu modal yang besar, dengan Paytren Anda bahkan bisa memulai bisnisnya dengan hanya mengeluarkan modal awal sebesar Rp 350.000 saja.

Lalu bagaimana cara yang tepat untuk berbisnis dan cari duit tambahan dari rumah bersama Paytren?  Anda bisa mengikuti beberapa langkahnya berikut ini.

1.       Daftarkan diri Anda sebagai mitra Paytren dengan memilih jenis keanggotaan yang sesuai kebutuhan, apakah sebagai mitra pengguna atau mitra pebisnis.

2.       Instal aplikasi Paytren melalui Playstore pada smartphone Anda, dengan aplikasi ini Anda bisa mengalihkan berbagai jenis transaksi ke dalam handphone pribadi sehingga lebih praktis.  Baik untuk pembayaran tagihan rutin bulanan seperti listrik, telepon, air, iuran BPJS Kesehatan dll serta pembelian pulsa, token listrik, voucher game, tiket pesawat maupun kereta api.  Aplikasi Paytren juga bisa digunakan untuk belanja online dan bertransaksi di beberapa merchant yang sudah bekerjasama dengan Paytren.

3.       Dari berbagai transaksi yang telah dilakukan, para mitra Paytren akan mendapatkan keuntungan berupa casback dengan nilai yang bervariasi.  Semakin banyak Anda melakukan transaksi dengan Paytren maka semakin besar pula keuntungan yang akan diperoleh dari cashback tersebut.

4.       Peluang bisnis bersama Paytren akan semakin terbuka jika Anda bergabung menjadi mitra pebisnis dengan membeli paket lisensi sesuai kebutuhan.  Dimana untuk Paket Basic Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 350.000 dan sudah bisa mendapatkan fasilitas loket PLN serta menjadi merchant Paytren melalui situs belanjaqu.co.id sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.  Melalui situs ini Anda bisa cari duit tambahan dari rumah dengan membuka toko online secara gratis dan menjual produk yang berkualitas.

5.       Anda masih berkesempatan untuk mengembangkan bisnis bersama Paytren dengan melakukan upgrade ke level yang lebih tinggi dengan jumlah lisensi yang lebih banyak.  Semakin banyak lisensi yang Anda miliki maka semakin besar pula potensi keuntungan yang akan didapatkan.

6.       Potensi keuntungan akan semakin besar jika Anda juga aktif mempromosikan Paytren dan mengajak orang lain sebanyak-banyaknya untuk bergabung menjadi mitra Paytren.  Dengan cara ini Anda akan berpeluang mendapatkan beberapa jenis komisi dan bonus dengan nominal yang bervariasi.  Belum lagi potensi reward bernilai fantastis jika Anda berhasil mencapai target omset tertentu sesuai ketentuan perusahaan.

7.       Dengan bergabung menjadi mitra Paytren Anda juga berkesempatan mengikuti beberapa program unggulan yang ditawarkan oleh Paytren dan tentu saja sangat menguntungkan.
Dengan cara sederhana di atas, apakah Anda masih bingung untuk cari duit tambahan dari rumah?  Semua sudah jelas dan sangat meyakinkan, Anda hanya perlu bergabung menjadi mitra Paytren dan memulai sebuah bisnis secara sederhana meskipun hanya dari rumah, sangat menyenangkan bukan?

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment