Monday, October 29, 2018

MEMULAI BISNIS YANG BESAR BERSAMA PAYTREN PEKALONGAN

Mungkin Anda sudah sering mendengar banyak orang yang berhasil mencapai kesuksesan bisnis bersama Paytren.  Mungkin Anda juga heran, bagaimana seseorang bisa menghasilkan banyak uang hanya dengan menjalankan bisnis bersama Paytren.  Bagi Anda yang berada di Pekalongan, bisa memulainya dengan bergabung menjadi mitra Paytren Pekalongan dan mengembangkannya sebagai bisnis masa depan dengan potensi yang menguntungkan.

Cara memulai bisnis bersama Paytren Pekalongan cukup sederhana, karena Anda hanya perlu mendaftarkan diri dan mengunduh aplikasinya di handphone Anda.  Penting untuk diketahui bahwa, Paytren menyediakan dua tipe keanggotaan yang bisa Anda pilih sesuai modal dan kebutuhan.  Untuk modal awal yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih keanggotaan sebagai mitra pebisnis dan membeli paket Basic seharga Rp 350.000 saja.

Namun begitu Anda tetap perlu mempertimbangkan jenis paket yang dipilih karena masing-masing paket menentukan kapasitas transaksi yang bisa dilakukan.  Selain itu, masing-masing paket juga menentukan potensi keuntungan yang akan didapatkan.  Memang sebaiknya memilih paket dengan jumlah lisensi yang banyak karena potensi keuntungannya lebih besar.

Tetapi jika Anda hanya memiliki modal yang sangat terbatas, maka pemilihan paket Basic pun tidak mengapa.  Karena Anda masih bisa melakukan upgrade ke level yang lebih tinggi jika bisnis Anda semakin menghasilkan.  Dengan paket Basic pun Anda tetap memiliki kesempatan untuk memajukan bisnis menjadi lebih besar lagi.  Tergantung dari komitmen dan kerja keras Anda dalam mengembangkannya.

Perlu diketahui bahwa Paytren menyediakan 2 jenis paket lisensi, yaitu:
1.       Paket Basic dengan 1 lisensi seharga Rp 350.000. Paket Titanium dengan 31 lisensi seharga Rp 10.100.000
Masing-masing paket menyediakan fasilitas berupa loket PLN dan kesempatan bagi Anda untuk membuka toko online melalui situs belanjaqu.co.id secara gratis.  Situs ini disediakan oleh Paytren bagi para mitra yang ingin mengembangkan bisnisnya secara lebih luas lagi.
Setelah bergabung menjadi mitra Paytren Pekalongan, Anda sudah bisa memulai bisnisnya dengan dua cara, yaitu:

1.       Mengalihkan berbagai transaksi rutin baik pribadi maupun orang lain menggunakan aplikasi Paytren yang lebih praktis dan menguntungkan.  Untuk cara ini Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang telah berhasil dilakukan.  Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar sebaiknya Anda memaksimalkan transaksi, mulai dari pembayaran tagihan rutin hingga pembelian pulsa, token listrik, juga tiket pesawat dan kereta api.  Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin besar pula keuntungan yang akan didapatkan.

2.       Mengembangkan jaringan komunitas Paytren dengan cara mereferensikan orang lain sebanyak-banyaknya agar ikut bergabung menjadi mitra Paytren Pekalongan.  Semakin banyak jaringan dalam komunitas Anda maka semakin besar pula potensi keuntungan yang bisa didapatkan.  Keuntungan tersebut berasal dari berbagai jenis komisi, bonus dan reward yang telah disediakan oleh Paytren sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Paytren adalah bisnis masa depan yang sangat menjanjikan.  Bisnis ini halal, aman dan resmi dengan legalitas yang lengkap.  Bisnis ini juga sangat fleksibel dan tidak mengikat sehingga Anda bisa menjadikannya sebagai bisnis sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Dengan cara yang begitu sederhana Anda bisa menjadi pengusaha sukses bersama Paytren.  Jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja, segera daftarkan diri Anda menjadi mitra Paytren Pekalongan dan mulailah bisnisnya untuk keuntungan yang berlipat ganda.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment