Tuesday, October 30, 2018

Mengenal seluk beluk bisnis Paytren

Sebelum Anda memutuskan untuk menggeluti bisnis Paytren, sebaiknya Anda mengetahui bagaimana info bisnis Paytren dan seluk beluknya agar lebih yakin dengan peluang bisnis menguntungkan yang ditawarkan oleh Paytren. Pertama, bisnis ini adalah bisnis yang halal, bukan money game dan sudah memiliki legalitas lengkap sesuai dengan peraturan yang ada. Karena bisnis ini adalah milik PT. Veritra Sentosa Internasional, dimana pemiliknya adalah Ustadz Yusuf Mansyur, seorang tokoh pendakwah yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia.
Paytren hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang selama ini melakukan pembayaran transaksi tagihan rutin. Dimana sistem pembayaran dengan aplikasi Paytren terbukti lebih mudah, parktis dan memiliki peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Karena hanya dengan berbekal handphone para mitra Paytren, sebutan untuk anggota komunitas Paytren bisa dengan mudah bertransaksi meskipun dari rumah dan berpeluang mendapatkan cashback dari transaksi tersebut. Keuntungan juga bisa semakin besar jika mitra Paytren melayani transaksi dari orang lain.
Aplikasi Paytren bisa diunduh di Playstore melalui handphone berbasis Android dan melakukan pendaftaran sebagai mitra Paytren dengan mengisi kelangkapan data sesuai data yang sesungguhnya termasuk nomor Hp dan alamat email yang aktif. Ketentuan ini sangat penting karena nomor tersebut yang akan digunakan untuk semua keperluan yang berkaitan dengan Paytren.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment