Friday, November 30, 2018

AGEN PULSA DAN VOUCHER GAME ONLINE YANG PALING MENGUNTUNGKAN BERSAMA PAYTREN

Maraknya bisnis penjualan pulsa dan voucher game bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan, mengingat potensi repeat order yang semakin meningkat.  Peluang bisnis ini bahkan sangat fleksibel karena bisa dijalankan sebagai bisnis sampingan tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utama.  Jika Anda ingin menjadi agen pulsa dan voucher game online dengan potensi keuntungan maksimal, sebaiknya Anda memilih bisnis pulsa bersama Paytren.

Paytren memberikan kesempatan kepada para mitra untuk menjalankan bisnis sebagai agen pulsa dan voucher game online secara mudah dan praktis.  Perlu diketahui bahwa aplikasi Paytren bisa dugunakan untuk beberapa transaksi penting yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.  Dengan demikian maka prospek bisnis bersama Paytren akan semakin menguntungkan.
Berikut ini adalah beberapa transaksi yang bisa dilakukan oleh mitra Paytren:

1.       Pembelian pulsa dan token listrik
Dengan aplikasi Paytren para mitra bisa melakukan pengisian pulsa untuk berbagai operator seluler, mulai dari Telkomsel, Smartfren, Indosat, XL, Axis, Bolt, dll, token listrik PLN, Top TV, TV Pra Orange, TV Pra Topas, dll.

2.       Pembelian tiket pesawat dan kereta api
Dengan aplikasi Paytren para mitra bisa dengan mudah membeli tiket pesawat dan kereta api dengan harga yang relatif lebih murah sehingga lebih hemat.

3.       Pulsa Malaysia
Paytren go internasional, salah satunya bekerja sama dengan operator seluler di Malaysia sehingga bisa digunakan untuk pembelian pulsa seperti Buzzme, Celcom, Tron, Maxis, Umobile, XOX, YES, Digi dll.

4.       Voucher games online
Dengan aplikasi Paytren para mitra bisa membeli voucher games online secara praktis, mulai dari Games Cherry Cedits, LYTO, Megaxus, Orange Games, Garena, dll.

5.       Cek dan bayar tagihan secara lebih mudah
Paytren juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran seperti tagihan listrik, telepon, air, angsuran kendaraan, TV berbayar, iuran BPJS Kesehatan dll.

6.       Paket data internet
Untuk keperluan paket data internet, Paytren juga menyediakan layanan yang sangat mudah, praktis dan lengkap sehingga para mitra bisa menikmati teknologi internet kapan saja.

7.       Fitur sedekah dan aqiqah
Paytren juga menyediakan kesempatan untuk saling berbagi dengan program sedekah dan aqiqah yang lebih mudah dan praktis dengan penyaluran dana yang transparan dan jelas.

Bersama Paytren Anda bisa menjadi agen pulsa dan voucher game online dengan potensi keuntungan yang cukup besar.  Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Paytren sehingga Anda bisa mempertimbangkannya sebelum memulai bisnis yang menjanjikan ini.

Keunggulan menjadi agen pulsa dan vouchher game online bersama Paytren:

·         Bisa dimulai dengan modal yang relatif kecil.
·         Pendaftaran menjadi agen pulsa gratis.
·         Mendapatkan penawaran harga yang lebih murah untuk pulsa maupun token listrik.
·         Deposit minimal untuk memulai bisnis sebesar Rp 50.000 saja.
·         Bisa bertranskasi dengan SMS, aplikasi Android dan cara lainnya yang cukup praktis.
·         Bisa mengembangkan jaringan sehingga menambah passive income.
·         Mendapatkan keuntungan dari transaksi dan komisi dari jaringan komunitas.
·         Bisnis bersama Paytren bisa diwariskan sehingga para mitra tidak akan rugi.
·         Bisa dijalankan dengan fleksibel tanpa mengikat waktu sehingga lebih menguntungkan.

Menjadi agen pulsa dan voucer game online bersama Paytren bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan cara yang sederhana namun potensi keuntungannya maksimal.   Bisnis ini juga cocok untuk Anda yang ingin memiliki bisnis sampinagn yang menguntungkan.  Jadi tunggu apalagi, segera gabung menjadi mitra Paytren dan mulai bisnisnya dengan mudah!

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment