Friday, November 30, 2018

BISNIS PULSA ONLINE TERBAIK YANG AMAN DAN MENGUNTUNGKAN BERSAMA PAYTREN

Pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok yang senantiasa mengalami peningkatan.  Hampir semua lapisan masyarakat membutuhkan pulsa untuk menunjang komunikasi sehari-hari, termasuk juga untuk mendapatkan paket data internet.  Dengan kondisi yang demikian, maka bisa dipastikan bahwa peluang bisnis pulsa akan sangat menguntungkan.  Bagi Anda yang berminat untuk menjalankan peluang ini, maka pastikan untuk memilih bisnis pulsa online terbaik yang aman dan menguntungkan.

Sebagai solusinya, Anda bisa mempercayakan peluang bisnis pulsa online terbaik bersama Paytren.  Bisnis berbasis digital payment ini digagas pertama kali oleh Ustadz Yusuf Mansyur dan sampai saat ini sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat.  Dimana semakin banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi Paytren untuk menunjang kebutuhan transaksi sehari-hari yang lebih praktis.
Ada banyak keunggulan bisnis pulsa online tarbaik dari Paytren, dan hal ini bisa menjadi pertimbangan penting sebelum Anda memutuskan untuk terjun dalam bisnis ini.  Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa keunggulan menjadi agen pulsa Paytren:

·         Untuk menjadi agen pulsa, mitra Paytren tidak perlu mengeluarkan biaya pendaftaran alias gratis.

·         Dalam bisnis pulsa online terbaik yang ditawarkan oleh Paytren tersedia fitur SMS Buyer yang akan sangat efektif untuk keperluan promosi toko pulsa Anda.

·         Transaksi menggunakan Paytren sangat mudah dan praktis karena bisa menggunakan banyak cara, bisa melalui SMS, Yahoo Massanger ataupun Gtalk.  Selain itu untuk keperluan transaksi tidak memerlukan kode sehingga lebih praktis.

·         Tersedia Web Reporting Online yang akan sangat berguna untuk merekap transaksi harian termasuk mengetahui perkembangan jaringan yang dimiliki.

·         Jika Anda berniat membuka loket PPOB maka bisa mengeluarkan cetak struk sehingga bisnis Anda semakin terpercaya.

·         Minimal deposit yang dikeluarkan oleh para mitra sangat ringan, yaitu hanya sebesar Rp 50.000.

·         Saldo deposit yang dimiliki tidak akan hangus walaupun tidak digunakan, bahkan bisa diwariskan sehingga para mitra tidak akan rugi sedikitpun.

·         Harga dasar pulsa yang ditawarkan sangat murah, karena Paytren memberikan harga grosir sehingga lebih hemat dan menguntungkan.

·         Transaksi pulsa bisa dilakukan secara fleksibel 24 jam non stop setiap harinya sehingga potensi keuntungannya semakin besar.

·         Didukung dengan customer service yang handal, ramah, dan berpengalaman sehingga para mitra akan merasa nyaman dalam berbisnis.

·         Kecepatan transaksi bisa diandalkan karena didukung oleh software yang mumpuni sehingga hanya butuh waktu 3-10 detik saja pulsa sudah masuk ke konsumen.

·         Stok produk sangat lengkap meliputi semua operator seluler di Indonesia, termasuk untuk pembayaran listrik/token listrik, PPOB, dan voucher game.

·         Selalu ada jaminan ketersediaan produk bagi agen pulsa Paytren sehingga berbagai transaksi bisa dilakukan tanpa putus.

·         Terbuka untuk mitra baru dalam jaringan Anda sehingga dari setiap transaksi yang telah dilakukan oleh para mitra dalam komunitas, Anda akan mendapatkan komisi.

·         Untuk pengisian deposit saldo pulsa, para mitra akan mendapatkan kemudahan karena menggunakan sistem auto tiket dimana saldo akan masuk secara otomatis.  Atau bisa juga melalui transfer via Mandiri, BRI, BCA, BNI dan juga setoran Teller bagi para mitra yang tidak memiliki rekening.  Selain itu, transfer via ATM, SMS Banking, Mobile Banking ataupun Internet Banking juga bisa dilakukan.

Jadi tunggu apalagi, segera gabung menjadi mitra Paytren dan manfaatkan peluang bisnis pulsa online terbaik bersama Paytren yang aman dan menguntungkan.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment