Thursday, November 29, 2018

Belanja Online dengan Paytren

Mekanisme belanja Online yang cukup panjang kini semakin terpangkas berkat kehadiran aplikasi pembayaran digital. Alih-alih harus datang ke ATM dan transfer tagihan, Anda bisa langsung membayar lunas tagihan belanja Online langsung dari smartphone mereka.

Hal yang sama juga bisa dilakukan dengan menggunakan Paytren. Di paytren Tegal, transaksi belanja Online menjadi semakin pendek dan praktis. Paytren sendiri juga memiliki toko Online sendiri yang bernama Belanjaqu.co.id. Di situs ini, Anda bisa menemukan berbagai macam produk mulai dari produk fashion hingga smartphone. Karena situs belanja Online ini sudah terintegrasi dengan Paytren, Anda bisa login menggunakan akun Paytren Anda.

Koleksi barang yang beragam dan transaksi di BelanjaQu yang mudah membuat belanja di situs belanja Online ini terasa menyenangkan. Tapi bukan hanya di situ saja, belanja di situs ini juga bisa lebih hemat. Itu karena dengan menggunakan aplikasi Paytren untuk melakukan pembayaran, Anda berkesempatan untuk mendapatkan cashback.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke  www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment