Friday, November 30, 2018

PAYTREN KUPANG MENGAJAK ANDA MENGUBAH KEBIASAAN LAMA MENJADI PELUANG USAHA

Apakah Anda masih saja mengandalkan cara transaksi yang lama dengan membayar di lokat PPOB atau memanfaatkan mesin ATM?  Jika ya, maka Anda harus segera menggantinya dengan cara baru yang lebih praktis, mudah dan menguntungkan.  Langsung saja gabung menjadi mitra Paytren Kupang dan buktikan sendiri dengan menggunakan aplikasinya di handphone Anda.

Mungkin masih banyak diantara Anda yang mempertanyakan keuntungan meninggalkan cara lama dan beralih ke Paytren, bukankah sama-sama mengeluarkan biaya untuk melakukan pembayaran?  Memang benar, jika semua transksaksi akan membutuhkan sejumlah uang untuk melakukan pembayaran, tapi beda dengan Paytren lho!  Karena Paytren menawarkan beberapa keuntungan seperti berikut ini:

·         Transaksinya mudah hanya melalui handphone saja, cukup sekali klik berbagai transaksi bisa dengan mudah dilakukan.  Bandingkan dengan kebiasaan lama Anda yang harus mengantre hanya untuk membayar listrik, air ataupun telepon dan tagihan rutin lainnya.  Belum lagi dengan biaya transportasi yang harus dikeluarkan jika rumah Anda cukup jauh jaraknya dari lokasi loket PPOB atau mesin ATM.

·         Biaya administrasi yang dibebankan relatif ringan jika dibandingkan dengan cara pembayaran lainnya sehingga lebih hemat dan menguntungkan.

·         Untuk harga pulsa dan token listrik Paytren menyediakan harga grosir yang lebih murah sehingga mitra Paytren Kupang semakin diuntungkan.

·         Jika dengan cara pembayaran lama saldo akan semakin berkurang, maka dengan aplikasi Paytren saldo akan mengalami peningkatan sesuai jumlah transaksi yang telah dilakukan.  karena Paytren menyediakan cashback untuk setiap transaksi yang telah dilakukan.  Semakin banyak bertransksi maka semakin besar pula cashback yang akan mengalir pada saldo rekening Anda.

·         Dengan aplikasi Paytren Anda juga bisa menggunakannya untuk berbelanja di merchant Paytren sehingga tidak perlu repot membawa uang cash, namun tetap pastikan saldo deposit Anda cukup ya!

·         Dengan menjadi mitra Paytren Kupang Anda bisa memaksimalkan keuntungan dengan membuka toko online di situs belanjqu.co.id secara gratis.

·         Dengan menjadi mitra Paytren Anda juga berkesempatan untuk mengembangkannya menjadi bisnis masa depan yang sangat menjanjikan.

Selain meningkatkan jumlah transaksi dengan aplikasi Paytren Anda juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dari berbagai jenis komisi dan bonus yang telah disediakan oleh Paytren.  Caranya adalah dengan mengembangkan jaringan bisnis dalam komunitas Anda.  Ajak orang lain sebanyak-banyaknya untuk ikut bergabung menjadi mitra Paytren Kupang dan jual lisensinya sebanyak mungkin agar keuntungan semakin maksimal.  Perlu diketahui bahwa untuk 1 lisensi Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 75.000.

Semakin banyak lisensi yang Anda jual tentu semakin besar pula keuntungan yang akan Anda dapatkan.  Sebagai contoh, jika dalam satu bulan Anda berhasil mengajak orang lain dan menjual 30 lisensi kepada mitra baru, Anda tinggal mengalikannya dengan komisi Rp 75.000 per lisensi, lumayan kan keuntungannya?  Belum lagi keuntungan dari jenis komisi lainnya seperti berikut ini:

·         Komisi Leadership
·         Komisi Pengembangan Komunitas
·         Komisi Generasi
·         Cashback transaksi pribadi
·         Cashback transaksi komunitas
·         Cashback transaksi mitra langsung
·         Cashback transaksi belanjaqu
·         Komisi penjualan paket umrah
·         Reward bagi mitra Paytren yang berhasil mencapai target omset

Dengan banyaknya keuntungan yang akan didapatkan, apakah Anda masih ragu untuk bergabung menjadi mitra Paytren Kupang?  Segera ubah kebiasaan lama Anda dalam bertransaksi dan gunakan Paytren untuk berbagai kemudahan dan keuntungan.  Hanya dengan Paytren Anda bisa bertransaksi sekaligus berbisnis.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment