Thursday, November 29, 2018

Bayar Tagihan dengan Paytren

Setiap bulannya, ada berbagai macam tagihan yang harus Anda bayarkan. Minimal, Anda harus membayar tagihan listrik. Kalau Anda juga menggunakan jasa PDAM, tentu ada biaya lain lagi yang harus dibayarkan setiap bulannya. Membayar tagihan seperti ini tentu membutuhkan waktu. Anda harus menyisihkan waktu untuk melakukannya. Tapi bagaimana jika Anda sedang sangat sibuk dan tidak ada orang yang bisa dimintai pertolongan?
Di paytren Tegal, membayar tagihan listrik dan PDAM tidak akan serumit itu. Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk menuju loket pembayaran. Bahkan Anda tidak perlu beranjak dari tempat Anda berada saat ini. Cukup melalui aplikasi Paytren, semua tagihan itu bisa langsung Anda bayar.
Bukan hanya tagihan listrik dan PDAM saja, tagihan rumah dan leasing juga bisa Anda bayar melalui aplikasi ini. Anda cukup memilih menu bayar tagihan, pilih jenis tagihannya dan masukkan beberapa informasi yang diperlukan seperti ID pelanggan. Selanjutnya, tinggal bayar tagihannya. Mudah itu sudah pasti. Tapi yang lebih menguntungkannya lagi, Anda bisa menghemat waktu Anda yang berharga.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke  www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment