Saturday, December 1, 2018

BERDAKWAH DAN BERNIAGA (Bisnis MLM PayTren Ust. Yusuf Mansur)

PayTren masuk HOT NEWS Pagi di stasiun televisi RCTI, rupanya BISNIS UST. YUSUF MANSYUR ini terdengar oleh wartawan RCTI, dan akhirnya mereka meliput kantor payTren yang baru selama 5 menit tayang di RCTI. Head Line News hari itu tanggal 20 Juli 2016 “BERDAKWAH DAN BERNIAGA”, Ust. Yusuf Mansyur kembangkan bisnis MLM. Beliau adalah OWNER & FOUNDER TRENI dengan produknya bernama PayTren
Awal mula pendirian payTren menuai banyak kontroversi di berbagai pihak yang dulu bernama VSI (Veritra Sentosa International) yang kemudian berubah menjadi TRENI, dan produknya itu adalah aplikasi yang dulu bernama VPay atau Veritra Pay sedangkan sekarang bernama PayTren. Teknologi di awal-awal berdiri masih menggunakan SMS dan transaksi pun sering GAGAL belum secanggih seperti sekarang ini.
Sistem pemasaran payTren menggunakan sistem networking atau jaringan bisnis, banyak orang menyebut istilahnya MULTI LEVEL MARKETING (MLM). Konsep sistem MLM yang payTren bangun adalah ADIL, siapa yang kerja keras promosi payTren, dan mendapat banyak orang yang diajak dalam BISNIS PAYTREN, maka dialah yang mendapatkan hasil yang banyak, sedangkan yang bermalas-malasan hanya mendapatkan cashback transaksi saja yang nominalnya kecil bahkan banyak yang tidak tertarik. Konsep MLM ini lah yang banyak kontroversi dan selain itu pada waktu itu perijinan sedang berjalan. Seiring berjalannya waktu, perkembangan saat diawal antara teknologi produk yang ditawarkan VS jumlah mitra yang direkruit, lebih cepat jumlah mitra dibandingkan perkembangan teknologi produk payment nya, sehingga banyak yang komplain dan payTren saat itu masih bernama VSI banyak orang menganggap ilegal dan banyak sekali oknum yang memanfaatkan momentum ini untuk mengeruk penghasilan sebanyak-banyaknya dengan cara yang tidak semestinya, yaitu dengan cara penipuan, banyak orang yang tertipu dengan oknum tersebut yang mengatasnamakan VSI pada waktu itu karena nama websitenya orang melihat sepintas sama, tapi kalau bener-bener diperhatikan jelas beda.
Berkembangnya waktu jumlah member atau mitra payTren dulu VSI semakin meningkat, dan jumlah transaksi pada waktu itu tahun 2013-2014 semakin meningkat dan overload diluar dugaan mencapai 80.000 transaksi per hari, dan server pusat belum kuat menampung, sedangkan regulasi mengalami update informasi terus, sehingga demi kenyamanan dan kemaslahatan bersama saat itu tahun 2014 sekitar bulan Maret payTren sempat vakum 8-9 bulan hingga bangkit lagi di akhir tahun 2014 bulan Novermber atau Desember dengan tampilan baru sudah VIA APLIKASI yang dulunya kita saat presentasi bilangnya nanti impian ke depan itu semua tinggal pencet-pencet saja segala transaksi selesai dalam sentuhan jari saja menggunakan payTren, akhirnya terwujud juga di akhir tahun 2014, dan nama pun sudah berubah menjadi Treni, dan produknya menjadi bernama payTren. Transaksinya sudah lebih cepat dibandingkan sebelumnya via SMS (SHORT MASSAGE SERVICES) sehingga menghemat biaya pulsa. Kalau menggunakan aplikasi payTren hanya memotong saldo paket internet saja tidak memotong pulsa SMS.
Sistem teknologi pun berubah drastis sejak akhir tahun 2014 tersebut, tetapi tentu saja membangkitkan mitra-mitra lama yang kecewa dengan payTren waktu dulu tidak bisa dibangkitkan lagi dan sulit untuk menerima payTren kembali, sehingga kita mitra-mitra payTren LAMA mindsetnya kembali mereset pikiran kita untuk memulai dari NOL, anggap tidak punya mitra. Jadi kita berjuang lebih keras lagi untuk mendongkrak penghasilan di bisnis payTren ini, tapi sekarang promosinya lebih enak, mudah dan nyaman karena sudah ada riil produk aplikasi payTren nya, langsung bisa dirasakan saat awal mitra baru bergabung bersama payTren.
Perkembangan payTren pun lambat laun semakin meningkat perlahan-lahan dan mulai terasa disaat pertengahan tahun 2015 sudah mulai terasa seakan-akan kita kembali ke tahun 2013, lonjakan penjualan lisensi meningkat seiring dengan keluarnya legalitas SIUPL TETAP & IJIN APLI-WFDSA (WORLD FOUNDATION DIRECT SELLING ASSOSIATION), selain itu fitur semakin menarik, nyaman dan cepat, serta pengamanan aplikasi dan member area di website semakin ketat sehingga penghasilan dari penjualan lisensi payTren perkembangan mitra TEAM PayTren semakin meningkat, semua elemen masyarakat menikmatinya dan terdongkrak penghasilannya di payTren, mulai tukang ojek, pengangguran, penjual nasi gudeg, siomay, mahasiswa dsb sudah merasakan manfaatnya. Momentum nya di tahun 2016 payTren GOOO….INTERNASIONAL menuju 1 MILYAR PENGGUNA, payTren memiliki kantor di Singapore, Hongkong dan yang terbaru di tahun 2016 ini di Malaysia hingga akhirnya payTren kantor pusat induknya pun memiliki gedung sendiri di Bandung, alhamdulillah… Rupa-rupanya berita perkembangan payTren ini tercium ke awak media baik surat kabar maupun televisi, perkembangan ini menarik untuk diliput. Berita miring pun tentang payTren semakin menurun, banyak masyarakat mulai melirik payTren sebagai sarana bayar-bayar.
Nah, inilah momentum yang sangat tepat bagi Anda yang ingin bergabung, saat inilah waktunya baik untuk bisnis sampingan maupun penghasilan utama, silahkan tidak ada larangan karena mudah banget kita promosikan payTren  ini, apalagi sudah pernah disiarkan di televisi tambah mudah banget. Niatkan Anda bergabung di bisnis payTren ini untuk orang-orang yang kita cintai. Bagi Anda yang berminat bergabung bersama payTren segera menghubungi admin.
Salam sukses berjamaah.
Admin

So, segera daftarkan diri Anda menjadi mitra payTren :

No comments:

Post a Comment