Saturday, December 1, 2018

Buku Ditolak Kok Malah Sukses

Trainer New PayTren Academy Pertama di Jakarta berkalibaer nasional dan Internasional dan sukses di dalam segala bidang usaha apapun, baik konventional maupun jaringan bisnis retail dan Multilevel Marketing (MLM), beliau bernama Bpk. M. Zaini. Kisah beliau bagaimana beliau mengembangkan usahanya mulai dari tidak punya apa-apa menjadi sekarang seorang pengusaha semua tertulis di buku beliau. Beliau diminta untuk mengisi acara di payTren Academy dan sekaligus memberikan inspirasi bisnis apapun bisnisnya semua transaksi pembayaran menggunakan payTren dengan aplikasi payTrennya oleh rekan seperjuangannya dahulu kala saat berjuang di bisnis networking lainnya dan sudah lama tidak ketemu, eh.. tidak tahunya sekarang menjadi pengusaha sukses. Dalam training beliau banyak memberikan inspirasi bagaimana merintis usaha dan kiat-kiat sukses menghadapi penolakan dan sekaligus bagaimana menghadapi orang dengan karakter yang berbeda-beda dan masih banyak lagi yang akan saya kupas kisahnya beliau di berita-berita berikutnya. New PayTren Academy (NPA) hanya boleh diikuti oleh mitra paytren, dan NPA pertama kali diikuti oleh paytren (dulu VSI) Jakarta, surabaya, bandung, makasar, sidoarjo, dsb.
Semua ini Anda dapatkan hanya di payTren Academy, dan payTren academy kedua akan diselenggarakan di Kota Bandung, jadi saya sarankan bagi Anda yang usahanya terpuruh dan ingin bangkit dan berkembang, segera daftrakan sekarang juga menjadi mitra payTren dan ikuti training payTren Academy di Bandung. Dengan Anda mendaftarkan diri menjadi mitra payTren selain Anda dapat mengikuti New PayTren Academy, Anda juga mitra bisnis ust. 
Yusuf Mansur dan dapat melakukan bisnis transaksi pembayaran online, seperti bisnis pulsa, bisnis pembayaran listrik, bisnis tiket pesawat payTren, pembayaran finance (adira, wom, fif, dsb).
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment