Saturday, December 1, 2018

STRATEGI JITU MENGEMBANGKAN JARINGAN BISNIS BERSAMA PAYTREN PEMALANG

Paytren adalah sebuah inovasi teknologi yang menawarkan kemudahan bertransaksi kepada penggunanya.  Aplikasi software yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional ini bisa diunduh melalui smartphone dan efektif untuk berbagai transaksi sesuai kebutuhan.  Sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan Anda sudah terdaftar sebagai mitra Paytren Pemalang.  Dengan kemitraan ini Anda bukan hanya mendapatkan kemudahan tetapi juga bisa sekaligus berbisnis.
Bagi Anda yang ingin mencoba peluang bisnis bersama Paytren Pemalang maka ada beberapa strategi jitu yang bisa dilakukan agar keuntungan yang didapatkan bisa maksimal.  Perlu diketahui bahwa Paytren menyediakan cashback untuk setiap transaksi yang dilakukan.  Oleh karena itu potensi keuntungan akan semakin besar jika Anda meningkatkan transaksi melalui handphone pribadi, baik untuk transaksi pribadi maupun orang lain.
Cara tersebut cukup efektif untuk meningkatkan pemasukan karena semakin banyak transaksi semakin besar pula keuntungannya.  Dengan aplikasi ini Anda juga bisa lebih berhemat karena untuk harga pulsa dan token listriknya lebih murah.
Belum lagi dengan beban administrasi yang relatif lebih ringan untuk berbagai transaksi rutin, seperti bayar listrik, air, telepon dan tagihan rutin lainnya.  Dari akumulasi cashback yang terkumpul bahkan bisa digunakan untuk bertransaksi, sehingga lebih hemat dan menguntungkan.
Nah, untuk pengembangan bisnis yang lebih besar lagi Anda bisa menyiasatinya dengan mengembangkan jaringan dalam komunitas Anda.  Perlu diketahui bahwa Paytren menawarkan sebuah bisnis dengan sistem jaringan seperti pada MLM namun dengan potensi yang lebih menguntungkan.  Dimana semakin besar jaringan yang dimiliki maka akan semakin besar pula potensi keuntungannya.  Dalam hal ini Paytren telah menyediakan beberapa komisi dan bonus, yaitu:
·         Komisi sponsor
·         Komisi Leadership
·         Bonus Generasi Leadership
·         Bonus Generasi Sponsor
·         Cashback Transaksi
·         Reward
Semua komisi dan bonus serta reward yang disediakan oleh Paytren akan membuat rekening deposit Anda semakin bertambah, sesuai dengan kemampuan Anda dalam membangun jaringan bisnis.  Untuk memaksimalkan jaringan dalam komunitas Anda, berikut ini adalah beberapa strategi yang bisa dicoba:
·         Kenalkan bisnis Paytren kepada siapa saja yang berpotensi menjadi calon mitra.  Anda bisa mengajak orang lain sebanyak-banyaknya untuk bergabung menjadi mitra Paytren Pemalang dan merasakan manfaatnya seperti Anda.  Mulailah dengan mengajak teman, saudara, keluarga, kerabat, tetangga dan siapapun yang Anda kenal untuk mengembangkan jaringan Anda.
·         Manfaatkan akun media sosial Anda untuk memaksimalkan pengembangan jaringan.  Promosikan Paytren Pemalang kepada seluruh koneksi Anda di media sosial dengan begitu semakin banyak calon mitra yang berpotensi gabung dalam jaringan bisnis Anda.
·         Gunakan sticker yang bisa ditempel pada kendaraan Anda lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi, karena siapapun bisa berpotensi menjadi mitra Paytren.  Manfaatkan semua peluang yang ada untuk menjaring lebih banyak lagi calon mitra dalam komunitas Anda.
·         Fokus pada pengembangan jaringan dan jangan mudah menyerah, karena kesuksesan Anda di masa depan sangat tergantung pada kerja keras dan komitmen Anda saat ini untuk maju dan berkembang.
·         Bangun kepercayaan calon mitra sehingga mereka merasa yakin untuk bergabung dalam jaringan bisnis Anda.
Dengan mengetahui strategi dan cara yang paling efektif untuk mengembangkan bisnis bersama Paytren Pemalang, niscaya langkah Anda untuk meraih kesuksesan akan semakin terbuka lebar.  Jangan sia-siakan kesempatan emas di depan mata, jika orang lain bisa berhasil mencapai kesuksesan bisnis bersama Paytren mengapa Anda tidak?  Ingat, semua memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik..

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment