Saturday, December 1, 2018

Manfaatkan Peluang Bisnis Paytren Jadikan Ponsel Anda sebagai Sumber Penghasilan

Perkembangan internet yang semakin maju memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan banyak manfaat dan kemudahan. Bukan hanya terbatas pada belanja online saja, kemajuan teknologi internet juga memungkinkan bagi penggunanya untuk melakukan berbagai macam transaksi pembayaran secara online sehingga lebih praktis. Peluang inilah yang kemudian dikembangkan oleh PT. Treni Sentosa Internasional dengan melucurkan aplikasi Paytren. Bahkan aplikasi ini juga mampu membuka peluang bisnis Paytren dengan hasil yang menjanjikan.
Peluang bisnis yang ditawarkan oleh Paytren bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara yang cukup mudah, bahkan hanya dengan bermodalkan ponsel saja. Cara kerja aplikasi Paytren ini cukup sederhana. Dimana Anda hanya perlu memindahkan berbagai transaksi pembayaran tagihan rutin yang biasa dilakukan di ATM, PPOB atau bahkan Mobile Banking dan menggantinya dengan menggunakan aplikasi Paytren yang lebih fleksibel.
Anda akan dengan mudah melakukan pembayaran tagihan rutin seperti pembayaran untuk listrik, air, telepon, pengisian pulsa, angsuran kendaraan, BPJS Kesehatan, pembelian voucher game, TV berlangganan hingga untuk pembelian tiket pesawat dan kereta api. Cukup dengan satu klik saja, berbagai transaksi bisa dengan mudah Anda lakukan, demikian juga untuk keperluan belanja online pada beberapa merchant yang sudah bekerja sama dengan Paytren.
Dengan memanfaatkan peluang bisnis Paytren, Anda bisa mengubah ponsel Anda menjadi sumber penghasilan. Dimana dengan melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi Paytren Anda berpeluang untuk mendapatkan beberapa keuntungan, mulai dari cashback hingga komisi dan reward yang menarik. Anda pun bisa melakukan transaksi pembayaran di mana saja, bahkan dari rumah sekalipun sehingga lebih praktis dan efisien.
Jika sebelumnya pada pembayaran transaksi yang dilakukan melalui ATM, PPOB maupun Mobile Banking Anda dikenai beban administrasi yang bervariasi. Maka dengan aplikasi Paytren beban administrasi yang dibebankan sangat ringan. Bahkan ada cashback dari setiap transaksi yang akan menambah saldo tabungan Anda sehingga lebih menguntungkan.   Komisi dan fasilitas lainnya juga akan didapatkan jika Anda bergabung menjadi mitra pebisnis Paytren.
Peluang bisnis Paytren akan semakin terbuka lebar jika Anda turut aktif dalam menjual paket lisensi dan mengajak orang lain untuk ikut bergabung menjadi mitra Paytren dengan Anda sebagai sponsornya. Selain keuntungan berupa komisi dan reward, Paytren juga menyediakan beberapa program menarik yang bisa Anda ikuti dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satu program yang banyak diminati adalah program umroh bersama Paytren.
Selain biaya pendaftaran dan angsurannya sangat ringan, dalam program ini juga tersedia dana talangan yang bisa diangsur sesuai kemampuan sehingga sangat membantu mitra yang benar-benar ingin menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. Bahkan Anda juga berkesempatan untuk bisa menjalankan umroh gratis bersama Paytren jika berhasil membantu menjualkan produk umroh Paytren kepada mitra lainnya. Tentunya peluang bisnis Paytren ini tidak boleh disia-siakan begitu saja.
Untuk mengembangkan peluang bisnis Paytren ini diperlukan komitmen yang kuat dan strategi yang tepat agar bisnis semakin maju dan berkembang. Anda juga harus aktif dalam mempromosikan aplikasi Paytren untuk menarik minat masyarakat sehingga tertarik ikut bergabung menjadi mitra dan melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi Paytren. Dengan begitu, peluang untuk mendapatkan keuntungan semakin besar demikian juga peluang untuk mengembangkan jaringan komunitas Anda.   Jangan biarkan ponsel Anda hanya terbatas pada fungsi komunikasi saja, jadikan ponsel Anda sebagai sumber penghasilan dan nikmati kesuksesan bisnis bersama Paytren secepatnya.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment