Saturday, December 1, 2018

CARA KAYA DENGAN SEDEKAH BERSAMA PAYTREN DIJAMIN HALAL DAN BERKAH

Di tengah meningkatnya kebutuhan hidup dan harga yang terus merangkak naik, ada sebagian kecil masyarakat yang kemudian gelap mata dan ingin kaya secara instan dengan menghalalkan segala cara.  Mulai dari pergi ke dukun untuk mendapatkan pesugihan yang jelas-jelas menyesatkan, hingga berhutang untuk menginvestasikannya pada bisnis investasi abal-abal yang menjanjikan kekayaan instan dengan hasil yang menggiurkan.  Cara tersebut adalah salah dan bisa menimbulkan penyesalan di akhir.  Nah, sebagai solusinya ada cara kaya dengan sedekah yang ditawarkan oleh Paytren dengan hasil yang halal, berkah dan pastinya menguntungkan.

Perlu diketahui bahwa Paytren menawarkan bisnis yang menguntungkan namun tetap halal, bahkan bernilai sedekah.  Lho kok bisa?  Mungkin Anda pun bertanya-tanya, bagaimana sebuah bisnis bisa bernilai sedekah sementara sebagai mitra Paytren Anda tetap mendapatkan keuntungan.  Tidak perlu heran, karena Paytren sudah memiliki rumus tersendiri untuk menghitung sedekah dari setiap transaksi yang dilakukan oleh mitra Paytren.

Meskipun nilai dari sedekah para mitra terbilang sangat kecil karena diambil dari keuntungan transaksi, namun Anda juga perlu tahu bahwa jumlah transaksi yang dilakukan setiap hari jumlahnya sangat banyak.  Dengan begitu, akumulasi dari sedekah para mitra bisa memiliki nilai yang sangat besar meskipun para mitra tidak menyadarinya.  Dengan kata lain sekecil apapun nilai nominal yang disedekahkan akan tetap memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan.

Bahkan dari nominal yang begitu kecil dan tidak disadari, Paytren telah berhasil membantu banyak orang.  Mulai dari kegiatan sosial hingga kegiatan keagamaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas.  Selain sedekah dari keuntungan yang didapatkan, Paytren juga menyediakan program sedekah aktif bagi para mitra yang ingin secara langsung bersedekah melalui Paytren.  Dengan program ini, deposit mitra Paytren akan secara otomatis terpotong khusus untuk program sedekah y
ang diikuti.  Cara kaya dengan sedekah akan sangat menguntungkan.  Meskipun nominalnya kecil, tapi hal itu akan sangat bermanfaat di dunia dan akhirat.

Cara kaya dengan sedekah bukanlah isapan jempol.  Jika secara matematis harta yang dikurangi untuk sedekah akan berkurang, maka tidak demikian dalam perhitungan sedekah. Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa dengan sedekah harta bukannya berkurang namun justru bertambah dan berlipat ganda.   Itulah keajaiban sedekah!
Cara kaya dengan sedekah seperti yang diterapkan dalam bisnis Paytren adalah sebuah jalan keluar bagi Anda yang ingin memiliki usaha dengan keuntungan yang halal dan berkah.  Berbeda dengan bisnis lainnya yang hanya mengejar profit dan keuntungan, maka Paytren tidak semata-mata memfokuskan diri pada pencarian keuntungan belaka.  Paytren tetap memiliki hati nurani untuk selalu berbagi dan meringankan beban orang lain dengan cara yang cerdas dan efektif.

Mungkin ada sebagian orang yang enggan untuk bersedekah karena khawatir keuntungannya akan berkurang, namun dengan Paytren para mitra bahkan tidak menyadari bahwa dirinya telah bersedekah dan membantu orang lain.  Hanya Paytren yang memberikan peluang bisnis yang menguntungkan sekaligus bernilai sedekah.

Sedekah menjadi salah satu cara untuk meraih rezeki yang berkah, dengan sedekah kita akan membantu meringankan beban orang lain yang membutuhkan.  Dan dengan sedekah, hati akan menjadi lebih bahagia dan lebih bersyukur atas semua rezeki yang telah dititipkan kepada kita.  Ingat, bahwa harta yang kita miliki hanyalah titipan karena ada hak orang lain di dalamnya.  Dengan bergabung menjadi mitra Paytren kita telah bersedekah.  Cara kaya dengan sedekah bersama Paytren bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan besar namun tetap berkah dan menenangkan.  Jangan lupa sedekah!

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment