Saturday, December 1, 2018

Siapa calon mitra yang potensial untuk diajak masuk komunitas Paytren?

Anda pasti lebih memahami siapa saja calon mitra yang bisa diajak untuk bergabung menjadi mitra Paytren. Beberapa orang terdekat misalnya, bisa dijadikan calon atau prospek yang mudah didekati. Anda bisa memulainya dari keluarga terdekat seperti orangtua, saudara ataupun kerabat. Calon lain yang potensial untuk diajak bergabung menjadi mitra adalah rekan kerja, tetangga dan tentu saja teman-teman Anda.
Tentu saja, dalam melakukan pendekatan, Anda harus membeberkan berbagai macam manfaat Paytren sebagi bisnis.
Cara rekrut Paytren bisa Anda lakukan dengan memberikan penjelasan dan informasi lengkap mengenai Paytren terutama manfaat yang akan didapatkan dari bisnis ini, yaitu: 
  • Memberikan solusi yang mudah dan praktis dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran tagihan rutin.
  • Membuka peluang bisnis untuk mendapatkan tambahan penghasilan bahkan bisa menjadi sumber penghasilan jika ditekuni secara profesional.
  • Mendapatkan manfaat sosial berupa sedekah.
  • Mendapatkan manfaat berupa jaringan bisnis yang akan membuka peluang bisnis yang lebih berkembang.
Agar cara rekrut Paytren bisa dilakukan secara efektif ada beberapa strategi yang bisa Anda lakukan, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Mendatangi secara langsung calon mitra yang potensial untuk diajak bergabung.
  • Aktif di sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter dll untuk mempromosikan dan menjelaskan seluk beluk Paytren untuk meraih kesuksesan bisnis.
  • Promosi melalui presentasi atau mengajak calon mitra menghadiri sosialisasi Paytren yang sering diselenggarakan.
Cara perekrutan mitra Paytren juga bisa dilakukan dengan memberikan penjelasan secara lengkap, sederhana namun tepat sasaran. Agar calon mitra Paytren merasa yakin dan mantap sehingga bersedia untuk bergabung menjadi mitra Paytren atas saran Anda.
Paytren merupakan bisnis MLM sehingga bisa dijalankan secara online dan offline, oleh karena itu cara rekrut Paytren harus dilakukan secara optimal. Baik secara online maupun offline demi memperluas jaringan bisnis Paytren. Ada beberapa hal yang bisa dipertimbangkan ketika Anda mengajak orang lain untuk bergabung menjadi mitra, yaitu:
  • Mengajukan pertanyaan terlebih dulu kepada calon mitra terkait kebutuhannya ketika melakukan transaksi pembayaran biasa. Apakah calon mitra merasa direpotkan dengan proses pembayaran yang rumit. Apakah calon mitra merasa terbebani dengan biaya administrasi yang bervariasi dsb.
  • Mendengarkan keinginan calon mitra terkait transaksi pembayaran yang diinginkan dan bagaimana Paytren hadir sebagai solusi untuk memudahkan setiap transaksi yang dilakukan. 
Bisnis Paytren tidak akan berkembang dengan baik jika para mitranya hanya berdiam diri tanpa aktif mengembangkan jaringan bisnisnya. Komitmen yang tinggi ditambah dengan strategi yang tepat untuk merekrut mitra Paytren mutlak diperlukan jika Anda berniat untuk menjalani bisnis ini secara profesional. Tanpa keseriusan dan motivasi yang kuat untuk maju, mustahil kesuksesan bisnis akan diraih.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment