Saturday, December 1, 2018

Kerjasama Paytren dan Cellum di Hungaria, Popularitas Paytren semakin Mendunia

Paytren adalah bisnis modern yang menguntungkan, dengan cara yang mudah dan praktis para mitra Paytren bisa mendapatkan banyak keuntungan.  Sebagai salah satu bisnis berbasis digital payment, Paytren senantiasa membenahi diri dengan menambah fitur dan fasilitasnya sehingga bisnis Paytren semakin berkembang, bahkan merambah hingga ke luar negeri.  Salah satu terobosan yang berhasil dilakukan di tahun 2017 ini adalah kerjasama Paytren dan Cellum di Hungaria.

Apa itu Cellum Global dan mengapa Paytren menjalin kerjasama bisnis dengan Cellum Global di Hungaria?  Perlu diketahui bahwa Cellum Global adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang penyedia jasa layanan mobile wallet yang berbasis di Hungaria.  Dengan pelayanan jasa yang disediakan, maka memungkinkan bank, operator mobile dan juga provider menawarkan moblie e-commerce termasuk juga di dalamnya program bayar-bayar dan royalty seperti halnya Paytren yang bergerak dalam bidang e-commerce.

Sejak didirikan pada tahun 2000, Cellum berhasil memperluas bisnisnya secara internasional dengan cara mendirkan anak perusahaan di tahun 2011, yaitu di Eropa, Amerika, dan juga Asia sebagai salah satu pangsa terbesar dunia.  Dengan kerjasama Paytren dan Cellum di Hungaria, maka impian Paytren untuk mewujudkan 1 miliyar pengguna di 23 negara bisa lebih mudah untuk direalisasikan.

Dengan perkembangannya saat ini, Cellum berhasil mencapai transaksi hingga 2 miliyar transaksi setiap bulannya, sungguh prestasi bisnis yang sangat luar biasa.  Sementara untuk Paytren sendiri, total jumlah transaksi per bulannya masih sekitar 300 ribu per hari atau 9 juta transaksi per bulan dengan pengguna aktif sebanyak 70%.

Pelayanan jasa atau program mobile wallet yang merupakan kerjasama Paytren dan Cellum di Hungaria tentu memiliki banyak manfaat, diantaranya seperti berikut:

Memungkinkan Paytren untuk mewujudkan program-program yang direncanakan, termasuk untuk bayar parkir, tol, dan juga listrik di Eropa, Amerika dan Asia sebagai calon mitra Paytren yang potensial.

Dengan kerjasama ini maka sebagai mitra pebisnis Anda yang saat ini sedang berada di luar negeri bisa melakukan transaksi melalui Paytren sekaligus meningkatkan prospek calon mitra Paytren di luar negeri.

Jika mitra Paytren yang tersebar di 23 negara tersebut melakukan transaksi dan menawarkan Paytren kepada penduduk asli negara tersebut, maka bisa dibayangkan berapa potensi transaksi yang akan terjadi selanjutnya.  Pasti sangat fantastis!

Jika dilihat ke belakang sebelum kerjasama Paytren dan Cellum di Hungaria yang menguntungkan, maka bisa dikatakan bahwa Paytren sebenarnya sudah menjadi pelopor penggerak financial technology (Fintech) yang baru dimulai di Indonesia pada tahun 2017 ini.  sementara Paytren sudah lebih dulu menjajal dan mengembangkan bisnis ini sejak tahun 2014.  Sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

Perlu diketahui bahwa sebelum menjalin kerjasama dengan Cellum pun, Paytren sebenarnya sudah pernah berencana menjalin kerjasama dengan perusahaan jasa sebagaimana Cellum Hungaria.  Namun karena kapasitas transaksi Paytren sudah cukup tinggi sementara perusahaan tersebut transaksinya belum seberapa sehingga kerjasama urung dilakukan.

Namun akhirnya di tahun ini Paytren bisa menjalin kerjasama bisnis dengan perusahaan besar dengan kapasitas transaksi yang fantastis.  Kerjasam Paytren dan Cellum di Hungaria bisa menjadi angin segar dalam perkembangan bisnis Paytrens secara keseluruhan.  Sebagai mitra Paytren Anda patut berbangga dan menyikapi kerjasama yang terjalin ini sebagai terobosan baru untuk mengembangkan bisnis bersama Paytren dalam ruang lingkup yang lebih luas lagi.  Dengan Paytren semua mitra akan diuntungkan!

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment