Saturday, December 1, 2018

Kunjungan Direktur Paytren ke Inggris, Peluang untuk Mengembangkan Bisnis secara Internasional

Belum lama ini Paytren telah menjalin kerjasama dengan Cellum demi mengembangkan bisnis Paytren dan mengupayakan peningkatan layanan bagi pengguna.  Kerjasama yang mengusung konsep mobile wallet dari Cellum diharapkan dapat mewujudkan rencana Paytren secara efektif dan efisien.  Paytren juga berharap agar bisnisnya semakin mendunia.  Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan kunjungan direktur Paytren ke Inggris.

Sebagai pelopor penggerak financial technology (fintech) di Indonesia, Paytren senantiasa berbenah demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada para mitranya.  Selain menyediakan beberapa program unggulan, Paytren juga berencana menjajaki peluang bisnis yang lebih luas secara internasional.

Salah satunya adalah dengan kunjungan direktur Paytren ke Inggris, yang bertujuan untuk menjajaki peluang bisnis Paytren di luar negeri.  Ustadz Yusuf Mansyur selaku direktur PT.  Veritra Sentosa Internasional bersama Bisnis Development Paytren melakukan kunjungan ke Inggris untuk mempelajari perkembangan teknologi dan juga regulasi yang akan menggerakkan transaksi melalui aplikasi Paytren.

Perkembangan bisnis Paytren di tanah air sudah sangat menggembirakan dengan jumlah pengguna yang senantiasa mengalami peningkatan.  Sebagai gambaran, sejak tahun 2015 saja pengguna Paytren sudah mencapai lebih dari 1,6 juta dengan pengguna aktif sebanyak 70%.  Jika dilihat dari awal kemunculan Paytren yang digagas sejak tahun 2013, maka jumlah pengguna tersebut sudah merupakan prestasi yang luar biasa.

Terkait dengan perkembangan bisnis Paytren saat ini, maka kunjungan direktur Paytren ke Inggris bisa membawa angin segar bagi perkembangan bisnis ini di masa yang akan datang.  Dengan kunjungan tersebut diharapkan ada semakin banyak jenis transaksi yang bisa dilakukan dengan aplikasi Paytren.

Kunjungan direktur Paytren ke Inggris juga bisa menjadi bukti bahwa bisnis yang ditawarkan oleh Paytren bukanlah bisnis abal-abal.  Paytren terbukti mampu memberikan peluang bisnis yang menjanjikan kepada para  mitranya.  Bisnis yang bukan hanya menguntungkan saja tetapi juga aman dan halal karena bernilai sedekah.

Sudah banyak para mitra yang berhhasil mencapai kesuksesan bisnis bersama Paytren.  Bahkan dengan fokus menjalankan bisnis ini secara sungguh-sungguh, suda tak terhitung mitra Paytren yang memiliki penghasilan di atas rata-rata.  Tentunya fakta ini menjadi bukti bahwa Paytren memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk maju dan meningkatkan kesejahhteraan ekonominya dengan cara yang sederhana.

Bahkan hanya dengan modal yang sangat terbatas, para mitra sudah bisa memulai bisnis masa depan yang menjanjikan bersama Paytren.  Kesempatan dan peluang bisnis dari Paytren bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin memulai bisnis secara fleksibel dengan modal kecil namun keuntungan maksimal.

Anda bisa membandingkan bisnis Paytren dengan bisnis lainnya yang sejenis, hasilnya bisnis Paytren tetap yang paling menguntungkan.  Selain modal yang relatif kecil, para mitra juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang akan memberikan keuntungan maksimal.  Mulai dari loket PLN, situs jual beli online belanjaqu, hingga program umrah yang sangat bermanfaat dan menguntungkan.

Keuntungan yang diperoleh para mitra pun cukup beragam.  Karena selain peluang cashback Paytren juga menyediakan berbagai jenis komisi dan bonus bagi para mitra yang aktif mengembangkan jaringan bisnis dalam komunitasnya.  Seperti halnya sistem jaringan pada MLM, Paytren pun menerapkan sistem jaringan sederhana yang akan mendatangkan passive income yang menguntungkan.

Segera ambil kesempatan untuk mengembangkan bisnis transaksi bersama Paytren dan nikmati berbagai kemudahan serta keuntungannya secara maksimal.  Kunjungan direktur Paytren ke Inggris bisa menjadi bukti besarnya potensi peluang bisnis yang ditawarkan oleh Paytren.  Jika mitra lainnya mampu meraih kesuksesan bisnis, maka Anda pun memiliki kesempatan yang sama.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment