Saturday, December 1, 2018

Program Umrah PayTren

Banyak sekali teman2, keluarga khususnya Mitra PayTren yang memiliki keinginan untuk melaksanakan perjalanan ke tanah Suci, dalam hal ini Umrah
Program ini akan membantu siapapun (mitra PayTren) melaksanakan niat “Umrah”-nya.
Program ini dimulai Tgl 9 Okt 2014, dan 120 pendaftar pertama berkesempatan berangkat Umrah bersama Ustadz Yusuf Mansur periode Januari – Maret 2015.
Syarat kepesertaan:
1. Sudah menjadi Mitra Pebisnis PayTren senilai Rp. 340.000,-
2. Benar2 serius berniat Umrah (karena program ini bukan program untuk cari uang seperti umumnya)
3. Booking seats  Rp 3.500.000,- BUKAN DP / UANG MUKA / VOUCHER (mendapatkan perlengkapan umroh : koper, seragam, kain ikhram, dsb)
4. Solusi bagi Anda yang ingin Umroh payTren GRATIS …. Maka Anda dapat menawarkan Program ini minimal ke 1 Mitra Paytren atau mitra baru payTren hingga mengkuti program ini. Maka Anda akan mendapatkan bagi hasil (Jua’alah) dari payTren per minggunya berupa tabungan umroh payTren. anda bisa lihat di member Area akun Anda masing-masing.
Jadwal umroh yang Anda pilih dapat Anda majukan atau mundurkan sesuai dengan stabilitas keuangan Anda, dengan syarat harus konfirmasi 3-4 bulan sebelum tanggal keberangkatan.
Peserta umroh payTren pertama kali harus berangkat apabila tabungan umroh di payTren sudah memenuhi syarat, tidak boleh diambil uang (kecuali ada transaksi akad penjualan / pengalihan nama ke orang lain). Apabila setelah Anda berangkat umroh bersama payTren Anda ingin solusi haji Reguler GRATIS misalnya tetapi lewat payTren solusi pembayarannya, maka Anda membayar booking seats lagi untuk mendapatkan bagi hasilnya. Setelah itu baru bagi hasilnya jika sudah memenuhi syarat untuk dicairkan maka silahkan Anda cairkan dan Anda bisa membayar booking seat HAJI REGULER di Kementerian Agama.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment