Saturday, December 1, 2018

UMROH PAYTREN MUDAHNYA IBADAH KE TANAH SUCI HINGGA PELUANG UMROH GRATIS

Umroh menjadi salah satu ibadah yang banyak didambakan oleh umat Islam selain ibadah haji.  Tingginya animo masyarakat untuk bisa menunaikan ibadah umroh seringkali terbentur masalah dana.  Untuk itulah Paytren hadir memberikan solusi yang paling tepat dengan menyediakan program Umroh Paytren.  Dengan adanya program ini siapapun bisa dengan mudah menunaikan ibadah ke tanah suci bahkan berpeluang mendapatkan kesempatan untuk umroh gratis.
Program yang diselenggarakan oleh Paytren ini bekerja sama dengan Daqu Travel dan Koperasi Indonesia Berjamaah (KIB).  Dimana untuk uang pendaftaran, masyarakat bisa membayar dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 3.500.000, dan kekurangannya bisa diangsur sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.  Yang menarik, jika Anda belum memiliki cukup uang untuk melakukan pendaftaran, maka disediakan pula program talangan umroh Paytren yang tentunya akan sangat meringankan.
Syarat utama untuk bisa mengikuti program umroh Paytren adalah sudah menjadi mitra Paytren dan memiliki keinginan yang kuat untuk melaksanakan ibadah ini.  Untuk pendaftarannnya Anda bisa langsung mendaftarkan diri sebagai peserta program umroh Paytren untuk kemudian melakukan pelunasan melalui Koperasi Indonesia Berjamaah (KIB), bisa dengan tunai maupun dengan cara menabung.
Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari program umroh Paytren yang bisa Anda dapatkan:
  • Dengan program ini, para mitra Paytren bisa menentukan tanggal keberangkatan sesuai dengan jadwal penerbangan Garuda, Saudia, Emirates, atau Qatar.
  • Dengan program ini para mitra berkesempatan mendapatkan layanan hotel yang setara Bintang 5.
  • Para mitra Paytren juga akan mendapatkan perlengkapan umroh seperti seragam batik, buku do’a, hingga koper dan lain-lain, dengan cara berikut:
  • Secara langsung di kantor Treni ataupun Agency selama persediaan masih ada atau bisa juga ketika manasik (pembekalan) pertama dengan catatan pelaksanaannya dilakukan di lokasi Daqu Travel Tangerang.
  • Menerima langsung di tempat tanpa beban ongkos kirim, jika manasik pertama tidak dilaksanakan di lokasi Daqu Travel Tangerang atau tidak ikut manasik di Indonesia.
  • Para mitra akan mendapatkan pembekalan 3 kali, yaitu 2 kali dilaksanakan di Indonesia dan 1 kali dilaksanakan di tanah suci, dengan ketentuan seperti berikut ini:
  • Manasik pertama dilaksanakan di lokasi terdekat dengan peserta program, dengan batas minimal 30 peserta yang sudah melakukan pembayaran booking fee. Untuk keperluan ini akomodasi peserta ke tempat acara tidak ditanggung, Daqu Travel hanya menanggung konsumsi, tempat,  dan sarana pembelajaran yang dibutuhkan.
  • Manasik kedua dilaksanakan pada dua minggu atau H-1 sebelum hari keberangkatan di lokasi Daqu Travel Tangerang, untuk peserta yang sudah melakukan pelunasan biaya paket umroh.
  • Sebelum pelaksanaan ibadah umroh akan dilakukan pemantapan manasik di tanah suci.
  • Mitra Paytren berkesempatan mendapatkan bagi hasil jika aktif menawarkan program ini kepada mitra Paytren lainnya bahkan berpeluang melaksanakan umroh gartis bersama Paytren sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Program umroh Paytren bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh dengan syarat yang mudah dan biaya yang ringan.  Sudah saatnya bagi Anda untuk mewujudkan mimpi beribadah ke tanah suci dengan program umroh dari Paytren ini.  Dan jadikan kesempatan ini sebagai peluang untuk menjual kepada mitra lainnya sehingga biaya umroh semakin ringan bahkan peluang untuk umroh gratis pun semakin terbuka lebar.
Tunggu apalagi segera daftarkan diri Anda menjadi mitra Paytren dan dapatkan berbagai kemudahan dan fasilitas yang menguntungkan!
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment