Saturday, December 1, 2018

Kerjasama Paytren dengan Antam, Prospek Bisnis yang semakin Berkembang

Paytren memberikan peluang bisnis bagi para mitra yang tergabung dalam komunitas Paytren.  Dengan menjadi mitra pebisnis Paytren, para mitra bukan hanya diuntungkan melalui kemudahan bertransaksi saja tetapi juga semakin berkembang dengan keuntungan yang berlipat ganda sesuai strategi bisnis yang diterapkan.  Dan untuk mengembangkan bisnis Paytren agar semakin memberikan keuntungan kapada para mitra, maka Paytren berencana menjalin kerjasama dengan Antam.  Kerjasama Paytren dengan Antam diharapkan mampu memberikan peluang bisnis yang lebih besar lagi.

Antam adalah perusahaan yang berbasis sumber daya alam dengan hasil tambang emas, sebagai salah satu komoditas utamanya.  Selain emas, Antam juga menghasilkan komoditas seperti bijih nikel, perak, feronikel, batu bara, bauksit, alumina dan juga jasa pengolahan serta pemurnian logam mulia.  Dengan pengalaman lebih dari 48 tahun, Antam menjadi satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian logam mulia di Indonesia yang berhasil mendapatkan sertifikasi dari London Bullion Market Association (LBMA).

Antam menjadi salah satu perusahaan besar di tanah air yang memiliki pertumbuhan kinerja terbaik dan fundamental bisnis perusahaan yang sehat.  Tidak mengherankan jika banyak perusahaan lainnya yang tertarik untuk menjalin kerjasama, salah satunya adalah Paytren.  Sebelumnya di bulan Februari 2017, Antam telah menjalin kerjasama dengan PT. Pos Indonesia sehingga pembelian emas Antam bisa dilakukan di kantor pos yang tersebar di Indonesia dengan tahap pertama di Pulau Jawa, Bali, dan juga Nusa Tenggara.

Kerjasama Paytren dengan Antam diharapkan mampu membuat perubahan besar dalam bisnis berbasis digital payment ini.  Sehingga memungkinkan para mitra Paytren untuk memiliki bisnis halal dengan keuntungan yang maksimal.  Dimana para mitra bukan hanya mendapatkan keuntungan dari transaksi pembayaran dan pengembangan jaringan saja tetapi juga dari hasil kerjasama bersama Antam, khususnya dalam hal jual beli emas.

Kerjasama Paytren dengan Antam dianggap penting dan bisa membuka peluang bisnis yang lebih besar lagi.  Mengingat emas adalah salah satu jenis logam mulia yang memiliki nilai jual tinggi sehingga sangat efektif untuk dijadikan sebagai aset dalam investasi yang menguntungkan bersama Paytren.

Setidaknya ada 3 fitur baru yang rencananya akan segera direalisasikan oleh Paytren, yaitu:

Produk Emas, dimana para mitra Paytren bisa membeli, menjual dan bahkan menyimpan emas sebagai investasi.  Bisa juga untuk jadi agen dengan potensi keuntungan yang tentunya menggiurkan.

Produk Danaku, yaitu fitur dari Paytren yang akan memudahkan para mitra untuk meminjam dana.  Dalam hal ini Paytren akan memfasilitasi dengan konsep syariah yang lebih halal.

Kemungkinan juga ada perkembangan dalam hal transaksi, dimana untuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) juga bisa dibayar melalui aplikasi Paytren.

Kerjasama Paytren dengan Antam bisa segera direalisasikan karena Paytren sudah menandatangani kerjasama dengan PT.  Tamasia, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jual beli emas Antam.  Tentunya hal ini bisa jadi kabar gembira bagi para mitra yang ingin mengembangkan bisnisnya secara maksimal dengan potensi keuntungan yang semakin optimal.

Jadi, apakah Anda masih meragukan bisnis yang ditawarkan oleh Paytren?  Selain memiliki legalitas yang lengkap dan resmi sesuai regulasi pemerintah, Paytren juga semakin berkembang untuk memperluas peluang bisnis bagi para mitranya.  Salah satunya dengan kerjasama Paytren dengan Antam yang akan segera direalisasikan.  Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda menjadi mitra Paytren dan raih peluang bisnisnya untuk mendapatkan penghasilan secara maksimal.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment