Saturday, December 1, 2018

JUAL BELI ONLINE LEWAT BELANJAQU.CO.ID PRAKTIS DAN MENGUNTUNGKAN

Kemajuan teknologi internet saat ini mampu menjadikan setiap aktifitas terasa lebih mudah dan praktis. Bukan hanya terbatas pada penyampaian informasi yang begitu cepat tetapi juga dalam hal belanja ataupun jual beli secara online. Tentu Anda sudah mengetahu beberapa situs web jual beli online atau market place yang tidak asing lagi di telinga, namun tahukah Anda bahwa ada satu merchant yang bukan hanya memudahkan urusan jual beli secara online tetapi juga mampu mendatangkan keuntungan lebih. Anda bisa mempercayakan jual beli online lewat belanjaqu.co.id dari Paytren yang sudah terbukti praktis dan menguntungkan.
Belanjaqu.co.id adalah salah satu market place yang bisa menjadi pilihan Anda untuk melakukan jual beli secara online. Meskipun pada awalnya, jual beli online lewat belanjaqu.co.id hanya terbatas pada komunitas tertutup Paytren, namun seiring dengan perkembangannya market place ini juga telah menyediakan aplikasi pada perangkat Android sehingga bisa memudahkan Anda untuk mempromosikan barang dagangan yang akan diperjualbelikan secara online. Mulai dari makanan, minuman, hingga jasa atau layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Jika Anda tertarik untuk melakukan jual beli online lewat belanjaqu.co.id dengan peluang yang menguntungkan, maka sebaiknya Anda sudah terdaftar sebagai mitra Paytren. Karena dengan menjadi mitra Paytren Anda akan mendapatkan banyak fasilitas dan keuntungan yang menarik. Adapun salah satu syarat yang harus dipenuhi jika Anda ingin mendapatkan tambahan penghasilan melalui market place ini adalah sudah terdaftar sebagai anggota Koperasi Indonesia Berjamaah (Kopindo). Jika belum menjadi anggota maka Anda bisa membayar biaya keanggotaan sebesar Rp 200.000.
Bagi Anda yang sudah menjadi mitra Paytren maka Anda bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi pembayaran online dan berpeluang mendapatkan cashback dan komisi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Fasilitas ini tidak akan Anda dapatkan jika Anda belum terdaftar sebagai mitra Paytren. Tentunya akan lebih menguntungkan jika Anda sudah menjadi mitra Paytren, karena selain mendapatkan keuntungan dari jual beli barang secara online Anda juga bisa melayani pembayaran secara online seperti halnya pada PPOB.
Dengan jual beli online lewat belanjaqu.co.id Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana menjual barang dan jasa secara online dengan cara yang praktis dan menguntungkan. Bahkan dengan menjadi mitra Paytren, Anda bukan hanya diuntungkan dengan fasilitas belanjaqu.co.id saja, karena Anda juga bisa menjadi agen umroh Paytren, membuka loket Paytren dan melayani berbagai transaksi pembayaran tagihan serta menjadi agen e-miracle.
Yang perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis barang yang tidak boleh diperjualbelikan lewat belanjaqu.co.id, diantaranya adalah berbagai jenis makanan, minuman, kosmetika maupun obat-obatan yang tidak memiliki ijin edar dari BPOM dan bisa membahayakan kesehatan. Selain itu, market place ini juga melarang jual beli media musik (CD,DVD,VCD) yang melanggar Undang-undag Hak Cipta, produk dengan label ‘dewasa’ yang berkaitan erat dengan kegiatan seksual, senjata api/senjata tajam dll sesuai dengan ketentuan dari Paytren.
Jual beli maupun belanja secara online memang memberikan banyak kemudahan, namun demikian harus tetap jeli dalam memilih market place yang terpercaya. Jika melihat dari sejarah dan latar belakang diluncurkannya belanjaqu.co.id, maka bisa dipastikan jual beli online lewat belanjaqu.co.id lebih aman, praktis, dan menguntungkan. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda sebagai mitra Paytren dan nikmati kemudahan dalam berbelanja dan jual beli secara online hanya dengan belanjaqu.co.id. Belanja puas, jual beli lebih mudah, dan yang pasti lebih untung!
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment