Saturday, December 1, 2018

PAYTREN BANTUL CARA PRAKTIS MEMULAI BISNIS DENGAN MODAL MINIM DAN HASIL MAKSIMAL

Paytren adalah sebuah inovasi teknologi yang digagas oleh Ustadz Yususf Mansyur sebagai solusi bagi para penggunanya untuk bertransaksi secara mudah dan praktis.  Jika selama ini masyarakat mengandalkan transaksi biasa melalui loket PPOB dan ATM, maka dengan aplikasi Paytren para mitra hanya cukup menggunakan handphone saja untuk bertransaksi.  Menariknya lagi, Paytren juga bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.  Anda hanya perlu bergabung menjadi mitra Paytren Bantul dan mengembangkan bisnisnya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Pada intinya Paytren hadir untuk memudahkan para mitranya dalam bertransaksi, mulai dari pembayaran tagihan rutin hingga pembelian pulsa, token listrik maupun tiket pesawat dan kereta api.  Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi mitra Paytren Bantul, bisa memilih jenis keanggotaan yang diinginkan.  Karena Paytren menyediakan dua jenis keanggotaan, yaitu sebagai mitra pengguna dan mitra pebisnis.

Sebagai mitra pengguna, Anda sudah bisa menikmati kemudahan bertransaksi dengan aplikasi Paytren di handphone pribadi.  Plus peluang mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang telah dilakukan.  Nah, bagi Anda yang ingin mengembangkan peluang bisnis yang lebih besar dan menguntungkan, maka keanggotaan menjadi mitra pebisnis Paytren Bantul merupakan pilihan yang paling tepat.

Ada 5 jenis paket lisensi yang bisa dibeli oleh mitra Paytren Bantul untuk memulai bisnis dan mengembangkannya menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan, yaitu:
1. Paket Basic (1lisensi) seharga Rp 350.000
Pada paket Basic, mitra Paytren akan mendapatkan cashback deposit sebesar Rp 15.000.  dengan potensi bonus yang bisa dicapai sebesar Rp 300.000 per hari atau Rp 9.000.000 per bulan.  Pada paket ini Anda masih bisa melakukan upgrade ke level yang lebih tinggi.

2. Paket Titanium (31 lisensi) seharga Rp 10.100.000
Pada paket Titanium, mitra Paytren akan mendapatkan cashback deposit sebesar Rp 2.375.000 dengan potensi bonus yang bisa dicapai sebesar Rp 9.300.000 per hari atau Rp 279.000.000 per bulan.
Dengan membeli paket lisensi dari Paytren, para mitra Paytren akan mendapatkan fasilitas Loket PLN.  Paytren juga menyediakan situs belanja online belanjaqu.co.id sehingga para mitra Paytren  bisa mengembangkan bisnisnya secara online.  Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi Paytren untuk keperluan pribadi maka pembelian paket Basic dengan 1 lisensi sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda.  Tapi kalau Anda ingin fokus berbisnis dan mengembangkannya untuk mendapatkan keuntungan maksimal, maka bisa melakukan upgrade dengan paket lisensi yang lebih tinggi.

Paytren menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk mendongkrak perekonomian keluarga sehingga lebih sejahtera.  Anda bisa mengandalkan Paytren untuk bertransaksi dan berbisnis dengan cara yang halal dan mudah.  Jadi tunggu apalagi, pastikan Anda menjadi mitra Paytren Bantul dan kembangkan bisnisnya untuk masa depan Anda yang lebih menjanjikan.

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment