Friday, April 26, 2019

Apa saja keuntungan yang ditawarkan lowongan kerja mitra pebisnis Paytren?

Jika Anda masih meragukan kebenaran lowongan ini, maka perlu diketahui bahwa Paytren adalah bisnis yang halal, aman dan legal. Bisnis ini digagas oleh Ustadz Yusuf Mansyur dan sudah memiliki legalitas resmi dan lengkap sehingga aman untuk dijalankan tanpa resiko apapun. Bisnis ini juga memberikan banyak keuntungan kepada mitra pebisnis Paytren, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Dengan aplikasi Paytren Anda akan lebih mudah dan praktis dalam melakukan transaksi pembayaran secara online.
  • Pembayaran menggunakan aplikasi Paytren lebih menguntungkan karena biaya administrasi yang dibebankan relatif lebih ringan dan ada cashback dari setiap transaksi yang telah Anda lakukan baik transaksi pribadi maupun orang lain.
  • Ada banyak komisi yang menanti Anda jika bergabung menjadi mitra pebisnis, mulai dari komisi penjualan, komisi leadership, komisi pengembangan penjualan langsung, hingga komisi pengembangan komunitas.
  • Ada beberapa program dan fasilitas yang bisa Anda ikuti, diantaranya adalah program umroh yang akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk bisa melaksanakan umroh gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Selain komisi, Anda juga berpeluang mendapatkan reward dengan nilai yang bervariasi jika berhasil mencapai target omset yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment