Friday, April 26, 2019

Bagaimana cara menjadikan Aplikasi dari Paytren sebagai bisnis yang menguntungkan?

Jika Anda sudah memiliki aplikasi ini maka jangan sia-siakan kesempatan untuk mengembangkannya menjadi bisnis yang luar biasa menguntungkan. Karena akan ada banyak peluang dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari setiap transaksi yang telah dilakukan. Untuk lebih memajukan bisnis Anda agar tidak terbatas sebagai mitra pengguna saja, sebaiknya Anda mendaftar sebagai mitra pebisnis dengan peluang yang lebih besar untuk meraih sukses bisnis. Dengan menjadi mitra pebisnis Paytren, Anda berpeluang mendapatkan beberapa keuntungan seperti berikut ini:
  • Komisi penjualan langsung, jika Anda berhasil menjual paket lisensi.
  • Komisi leadership
  • Komisi pengembangan komunitas
  • Komisi generasi sponsor
  • Bonus cashback transaksi
Selain komisi tersebut, masih ada penawaran reward yang bisa didapatkan oleh mitra pebisnis Paytren jika berhasil mencapai target omset tertentu sesuai yang telah ditetapakan oleh perusahaan.
Dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan melalui Paytren, maka tidak ada alasan untuk melewatkan kesempatan ini begitu saja. Hanya dengan menggunakan Aplikasi Paytren, Anda bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran secara mudah dan praktis. Pastinya juga akan sangat menguntungkan jika Anda mau mengembangkannya menjadi bisnis yang berpotensi memberikan hasil keuntungan yang tidak terbatas. Tunggu apalagi, segera unduh aplikasinya dan buktikan sendiri manfaat dan kemudahannya!
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment