Saturday, April 27, 2019

Usaha Pembayaran Online paling Menguntungkan dengan Paytren

Tahukah Anda jika usaha pembayaran online bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan?  Jika selama ini Anda menggantungkan transaksi pembayaran tagihan rutin melalui loket PPOB, mesin ATM atau bahkan mobile Banking, maka dengan aplikasi Paytren Anda bisa lebih mudah melakukan berbagai transaksi tersebut hanya dengan bermodalkan handphone di tangan.  Selain mudah dan praktis, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan aplikasi Paytren sehingga bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.
Aplikasi Paytren merupakan produk unggulan dari PT. Veritra Sentosa Internasional yang dipimpin oleh Ustadz Yusuf Mansyur.  Dengan aplikasi ini para pengguna akan merasakan kemudahan dalam bertransaksi tanpa perlu repot keluar rumah karena bisa dilakukan melalui handphone.  Secara sederhana, sistem pembayaran yang dilakukan hampir menyerupai mobile Banking, hanya saja dengan Paytren biaya administrasi yang dibebankan relatif ringan sehingga lebih menguntungkan.
Bukan hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari usaha pembayaran online dengan Paytren, yaitu:
  • Modal awal yang dibutuhkan untuk memulai usaha ini relatif terjangkau, namun potensi keuntungan yang akan diperoleh bisa berlipat ganda sesuai komitmen Anda untuk memajukan usaha ini.
  • Lebih fleksibel karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja selama Anda sudah terdaftar di Paytren dan mendapatkan fasilitas pembayaran sesuai ketentuan.
  • Usaha pembayaran online yang ditawarkan oleh Paytren lebih menguntungkan karena ada kesempatan untuk mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang telah dilakukan. Sehingga saldo tabungan akan semakin bertambah sesuai dengan banyaknya transaksi yang telah dilakukan.
  • Produk Paytren terbukti canggih dan inovatif, dimana dengan aplikasi ini Anda juga terintegrasi dengan peluang bisnis lainnya yang tak kalah menguntungkan seperti program umroh, loket Paytren dan lainnya.
  • Anda akan berada dalam komunitas yang agamis dan positif karena perusahaan memiliki visi dan misi mulia yang erat kaitannya dengan peningkatan kesejahteraan anggotanya. Paytren juga bernilai sedekah sehingga keuntungan yang diperoleh dari usaha pembayaran online ini lebih berkah dan bermanfaat.
  • Bisnis pembayaran dari Paytren terjamin keamanannya karena legalitas usaha dan perusahaan sudah lengkap dan resmi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Selain cashback, akan ada banyak potensi keuntungan yang bisa diperoleh melalui Paytren diantaranya adalah Komisi Penjualan Langsung, Komisi Leadership, Komisi Pengembangan Penjualan Langsung, Komisi Pengembangan Komunitas dan aneka reward maupun program menarik lainnya.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment