Saturday, April 27, 2019

BUSINESS OPORTUNITY BARENG USTADZ YUSUF MANSYUR PALING MENGUNTUNGKAN

Sosok Ustadz Yusuf Mansyur tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, semua mengenal beliau sebagai tokoh pendakwah yang sudah sangat populer di tanah air. Namun apa jadinya jika Ustadz Yusuf Mansyur juga membuka peluang bisnis yang sangat menjanjikan bagi siapapun yang berminat? Tentu saja hal itu menjadi sebuah penawaran yang menarik, apalagi business oportunity bareng Ustadz Yusuf Mansyur adalah sebuah peluang bisnis online yang paling menguntungkan.
Bisnis ini berawal dari gagasan Ustadz Yusuf Mansyur (UYM) yang mencetuskan sebuah sistem pembayaran berbasis online dengan sebuah produk teknlogi bernama Paytren. Dimana dengan aplikasi tersebut, Anda bukan hanya akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi tetapi juga bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan karena ada sistem cashback di dalamnya. Dengan business oportunity bareng Ustadz Yusuf Mansyur ini saldo pada tabungan akan semakin meningkat dan bukan malah berkurang seperti pada pembayaran online biasanya.
Apa saja keuntungan dari Business oportunity bareng Ustadz Yusuf Mansyur?
Peluang bisnis yang ditawarkan Ustadz Yusuf Mansyur melalui Paytren sudah terbukti mampu memberikan banyak keuntungan, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Aplikasi Paytren adalah sebuah aplikasi pembayaran yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran rutin dengan bermodalkan handphone di tangan, sehingga tidak perlu repot melakukan pembayaran di ATM maupun PPOB. Meskipun sistemnya hampir sama dengan transaksi online mobile Banking, namun pembayaran dengan Paytren hanya dikenai biaya adminitrasi yang relatif ringan dan ada cashback sehingga menguntungkan.
  • Aplikasi Paytren bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan ketika Anda melayani pembelian atau transaksi dari orang lain sehingga cashback yang didapatkan lebih besar.
  • Business oportunity bareng Ustadz Yusuf Mansyur akan semakin menguntungkan jika Anda bergabung sebagai mitra pebisnis, karena ada banyak penawaran komisi, reward mapun program dan fasilitas lainnya yang pastinya lebih menguntungkan.
  • Dengan bergabung menjadi mitra pebisnis Paytren maka kesempatan untuk mengembangkan jaringan semakin terbuka lebar, dimana dengan jaringan yang luas maka potensi keuntungan yang akan didapatkan juga semakin banyak karena adanya pasive income dari berbagai transaksi yang telah dilakukan oleh anggota dalam jaringan bisnis Anda.
  • Peluang bisnis ini juga aman untuk dijalankan karena sudah mendapatkan legalitas yang lengkap sehingga minim resiko.
  • Peluang bisnis bersama Paytren bisa Anda mulai meskipun hanya dengan modal yang sedikit.
  • Bisnis yang ditawarkan oleh UYM adalah bisnis halal, bukan hanya fokus mencari keuntungan tetapi juga bernila sedekah sehingga lebih berkah.
  • Dengan menjalani bisnis Paytren, Anda akan dibimbing oleh sponsor melalui forum belajar Paytren baik secara online maupun offline sehingga bisa mengetahui bagaimana strategi bisnis yang baik dan tepat untuk mengembangkannya menjadi sebuah bisnis yang besar.
Business oportunity bareng Ustadz Yusuf Mansyur bisa segera Anda jalankan setelah melakukan pendaftaran. Caranya adalah dengan menginstal aplikasi Paytren melalui Playstore dan mengikuti setiap tahapnya sesuai dengan petunjuk yang ada. Untuk sebuah langkah bisnis yang besar, maka sangat dianjurkan untuk membeli paket lisensi dengan jumlah yang banyak agar peluang untuk sukses dan untung semakin besar.
Namun demikian, Anda juga bisa memulainya dengan membeli paket lisensi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Dengan usaha dan kerja keras, semua berhak menikmati kesuksesan dalam berbisnis. Anda bisa mengembangkan bisnis ini dengan mengajak orang lain sebanyak-banyaknya untuk bergabung menjadi mitra Paytren dan dapatkan pasive income yang semakin menguntungkan.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment