Friday, April 26, 2019

ILMU MENGGANDAKAN UANG DENGAN PAYTREN DIJAMIN HALAL DAN MINIM RESIKO

Belum lama ini masyarakat dihebohkan dengan kasus penggandaan uang oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Keinginan untuk cepat kaya dengan cara menggandakan uang banyak dipilih karena dianggap mampu menjadi solusi di tengah kondisi keuangan yang sulit, walaupun pada akhirnya semua itu hanyalah modus penipuan yang telah banyak memakan korban. Berkaca dari kasus tersebut, sebenarnya ada ilmu menggandakan uang dengan Paytren yang bisa dilakukan dan tentunya dijamin halal serta minim resiko, bahkan hanya dengan bermodalkan handphone di tangan. Penasaran, bagaimana cara mengamalkan ilmu tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.
Paytren merupakan sebuah produk aplikasi pembayaran dari PT. Veritra Sentosa Internasional yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran tagihan rutin secara online. Dengan aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran secara praktis di mana saja dan kapan saja. Selain itu ada peluang untuk mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang telah dilakukan. Mungkin Anda bertanya-tanya, lalu apa hubungannya aplikasi tersebut dengan ilmu menggandakan uang dengan Paytren? Tentu saja ada hubungannya, karena dengan aplikasi ini Anda bisa mengembangkan peluang bisnis yang cukup menjanjikan dengan hasil keuntungan yang berlipat ganda.
Bagaimana cara kerja ilmu menggandakan uang dengan Paytren?
Jawabannya sangatlah sederhana, karena Anda cukup menjadi mitra Paytren dan menjalankan bisnis ini dengan penuh komitmen agar keuntungan yang diperoleh semakin besar. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi Paytren di Playstore dan mendaftarkan diri menjadi mitra Paytren. Jika minat Anda adalah menggandakan uang dengan cara yang mudah dan halal, maka sebaiknya mendaftarkan diri menjadi mitra pebisnis Paytren karena peluang untuk mendapatkan keuntungan lebih besar. Kalaupun Anda mendaftar sebagai mitra pengguna, maka Anda tetap mendapatkan keuntungan berupa kemudahan dalam bertransaksi melalui handphone sekaligus mendapatkan cashback sesuai ketentuan.
Jika Anda sudah terdaftar sebagai mitra pebisnis maka bisa segera menjalankan bisnis Paytren dengan mudah, yaitu dengan melayani pembayaran transaksi secara online untuk berbagai jenis pembayaran rutin. Mulai dari tagihan listrik pra bayar maupun pasca bayar, telepon, air, BPJS Kesehatan, angsuran kendaraan, hingga pembelian pulsa, voucher game dan tiket pesawat maupun kereta api. Dengan cara ini maka Anda berhak mendapatkan cashback dengan nominal yang bervariasi, bahkan ada peluang untuk mendapatkan komisi penjualan dan komisi lainnya yang menguntungkan. Inilah sebabnya hanya dengan bermodal handphone di tangan, Anda bisa menggandakan uang secara halal.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment