Friday, April 26, 2019

Inspirasi Kisah “KUN THE WINNER” Ust. Yusuf Mansur

Training Inspirasi PayTren Academy “Kun The Winner” ini terinspirasi dari kisah ust. Yusuf Mansur yang waktu itu beliau pertama kali menginjakkan kaki di tanah suci, salah satu di antara doanya adalah, “Ya Allah, semoga saya bisa punya hotel di tanah suci.” Yah, mimpi kan ga bayar. Doa juga. Malah kalo kita mau doa, kita malah dibayar oleh Allah.

Tahun 2006 beliau menginjakkan kaki pertama kali di tanah suci. Beliau saya belusukan hotel sana, hotel sini, baik di Madinah, maupun Makkah. Beliau mengusahakan punya perasaan, bahwa kelak salah satu hotel di sana, bakal dikasih Allah ke saya. Pengen banget punya hotel di sana. Beliau membayangkan betapa besar pahalanya menyediakan tempat istirahat buat tamu-tamu Allah “Untung dunia akhirat.” Beliau berusaha menyerap energi hotel-hotel tersebut dengan membayangkan sebagaiownerhotel-hotel tersebut. Kadang-kadang geli sendiri membayangkan diri ini sebagai Emir kecil, he he. Membayangkan diri ini sebagai keluarga Pangeran Arab, he he. Dan saya pede, hidung saya “dapet” dah. Belom pernah liat saya pake gamis dan sorban kepala? Wuih, ganteng, he he. Arab banget. Kemudian beliau berdo’a yang insyaAllah akan dikabulkan walaupun gak ada duit, do’a kan gratis kagak bayar.
“Duit boleh ga ada, tapi Allah akan selalu ada.”
Hingga kemudian Raja Arab membangun Grand Zamzam, hotel wakaf, yang keuntungannya untuk pemeliharaan dua masjid suci, Harom dan Nabawi. Bertambah semangat rasanya. Saya ga mau mikir segala keterbatasan saya. Saya mau mikirnya mikir Kekuasaan Allah saja. Alhamdulillah, saya dapat God Sign. Mudah-mudahan. God Sign itu apaan? Aayatun min aayaatillaah. Tanda-tanda dari Allah. Sebelum dapat yang dituju, diberi yang dipengeni, Allah suka ngasih tanda-tanda-Nya.

So, segera daftarkan diri Anda menjadi mitra payTren :

#inget bayar
#inget payTren
#inget belanja
#inget belanjaQu

cara bayar bpjs

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment