Saturday, April 27, 2019

Pilihan Bisnis Online Terpercaya 2019

Berkat kemajuan dan perkembangan teknologi yang makin pesat, urusan manusia pun jadi makin mudah. Tidak hanya soal berkirim kabar, sekarang kita juga bisa melakukan macam-macam transaksi, seperti membeli sepatu favorit tanpa perlu meninggalkan tempat tidur.
Betul sekali. Semua yang tidak mungkin sekarang menjadi sangat mungkin setelah kehadiran internet. Makin ke sini, fungsi internet pun makin meluas. Jika dulu hanya dipakai untuk saling sapa dengan teman atau keluarga yang jauh di mata, sekarang kita bisa memanfaatkannya untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Bagi Anda yang ingin mencoba memanfaatkan internet sebagai lahan usaha, peluang bisnis online berikut mungkin bisa menjadi pilihan.

1.      Menjadi Blogger
Jika selama ini Anda hanya memakai blog untuk kepentingan pribadi, kenapa tak mulai memanfaatkannya untuk mengeruk pundi-pundi? Ya, menjadi blogger profesional adalah salah satu profesi paling menjanjikan dewasa ini.
Selain tidak membutuhkan modal yang besar, seorang blogger juga bebas mengatur jam kerjanya.  Anda cukup membuat postingan atau tulisan mengenai konten-konten tertentu, lalu membidik calon pengiklan melalui Google Adsense, dan uang akan berdatangan dengan sendirinya. Mudah, kan?

2.      Berjualan Barang Online
Sekarang semuanya dikerjakan serba online, tidak hanya membaca berita, tetapi juga berbelanja baju dan kebutuhan lainnya. Anda yang punya jiwa bisnis tentu tidak mau melewatkannya begitu saja, kan?
Sebelum mulai terjun ke bisnis jual beli online seperti ini, sebaiknya adakan pengamatan kecil-kecilan dengan mempelajari minat dan kesukaan calon konsumen. Selain itu, Anda sebagai calon pedagang juga harus jeli melihat peluang bisnis apa yang sekiranya cocok dan tidak lekang oleh zaman.
Ingat, jangan menjual barang yang laris sesaat, misalnya Anda buru-buru menjual fidget spinner hanya karena mainan tersebut sedang sangat hype. Meskipun laris dan beruntung besar, bisnis Anda tidak akan bertahan lama karena pembeli pasti akan cepat bosan dan beralih ke mainan lain.

3.      Jual Jasa
Jika Anda memiliki keahlian khusus di bidang menulis, desain, atau pemrograman, kenapa tidak menjadikannya sebagai peluang usaha untuk menambah penghasilan?
Ada jutaan website di internet yang membutuhkan jasa orang-orang seperti Anda. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mulai mempromosikan diri kepada para pemiliki bisnis online yang memerlukan jasa penulis konten/artikel, pembuat software, dan sebagainya.
Yang paling penting, terus asah kemampuan yang Anda miliki agar pebisnis online melirik Anda. Dengan cara ini, bukan tidak mungkin kalau Anda juga akan mendapat penghasilan dalam bentuk dolar.

4.      Online Payment
Kalau Anda ingin menjalankan usaha, tetapi tidak mau diribetkan dengan ini itu, alternatif terakhir yang patut dicoba adalah membuka usaha online payment atau pembayaran online, salah satunya adalah Paytren yang dirintis oleh Ustaz Yusuf Mansur.
Apa saja yang bisa dibayar lewat Paytren? Tagihan BPJS, listrik, PDAM, pulsa, tiket kereta api, TV kabel berlangganan, voucher game, dan lain sebagainya. Selain bisa dikerjakan di mana saja, usaha seperti ini juga tidak membutuhkan modal yang besar. Anda pun akan diberi komisi yang jumlahnya lumayan untuk setiap kali transaksi.


Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment