Saturday, April 27, 2019

Geliat Bisnis Paytren di Pulau Terpencil

Hidup di pulau yang terpencil bukan tidak bisa untuk berbisnis. Meskipun hidup di pulau terpencil bisnis Paytren menjadi pilihan yang sangat tepat. Bisnis ini merupakan ide dari Ustad Yusuf Mansur untuk memberikan kesejahteraan bagi umat di Indonesia. Bisnis yang dapat dijalankan secara online ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi.
Bisnis ini dapat dijalankan secara online sehingga tidak perlu meninggalkan pekerjaan yang utama dan memperoleh penghasilan sampingan dengan keuntungan lumayan bahkan dapat lebih besar. Cara menjalankan bisnis ini sangat mudah hanya melalui gadget atau telepon seluler. Cukup mendownload aplikasinya melalui playstore dan mendaftar sebagai mitra maka keuntungan yang besar sudah ada di depan mata.
Ada dua macam mitra yang ditawarkan oleh bisnis ini yaitu mitra pengguna dan mitra bisnis. Disebut mitra pengguna apabila menggunakannya hanya untuk bertransaksi kebutuhan pribadi. Mitra pengguna akan tetap memperoleh keuntungan dari cashback apabila melakukan transaksi. Sedangkan mitra bisnis apabila menggunakannya untuk transaksi pribadi dan berbisnis. Tentu saja keuntungan yang diperoleh akan semakin besar.
Lalu, apakah bisnis yang berbasis teknologi digital ini dapat dilakukan di pulau terpencil? Tentu saja bisa karena saat ini pulau yang terpencil sekalipun karena bisnis teknologi digital yang diprakasai oleh Ustad Yusuf Mansur ini telah merambah ke seluruh pelosok Nusantara. Jadi meraih kesuksesan tetap dapat diperoleh meskipun berada di daerah pelosok. Bahkan mitranya dapat mengembangkan usahanya dengan sistem jaringan hingga seluas-luasnya.
Paytren memberikan banyak kemudahan dan keuntungan untuk mitranya. Teknologi bisnis ini telah merambah hampir semua wilayah di Nusantara sehingga tidak menutup kemungkinan bagi yang berada di daerah terpencil untuk mengikuti bisnis dan meraih kesuksesan. Ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh jika menjadi mitra bisnis ini.
Untuk menjadi mitra tentu saja harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pilih paket yang sesuai berdasarkan harga berjenjang. Ada paket basic, paket silver, paket gold, paket platinum dan paket titanium. Paket yang telah dipilih nantinya dapat diwariskan jadi tidak akan hilang begitu saja. Selain itu terdapat keuntungan lain, seperti menghemat waktu, tenaga dan biaya. Bagaimana tidak, waktu dan tenaga yang tadinya digunakan untuk mengantri di loket sekarang dapat dengan mudah dilakukan melalui telepon seluler. Biaya yang dikeluarkan juga lebih hemat karena administrasinya lebih kecil dan memperoleh cashback dari setiap transaksi.
Bisnis ini memberikan suatu wadah komunitas yang akan memberi manfaat untuk membantu mitranya dalam pengembangan usaha dan cara menjalankan bisnis. Pembinaan usaha dilakukan secara berkelanjutan untuk mencapai tujuan bersama yaitu kebebasan finansial dan kesejahteraan lahir batin. Hasil yang diperoleh dari bisnis ini dibagi secara proposional. Dan yang paling penting dalam bisnis ini adalah terdapat pembagian sebagian keuntungan untuk sedekah.
Untuk menjalankan bisnis umat yang dipimpin langsung oleh Ustad Yusuf Mansur ini, mitra dapat bebas dari rasa kekhawatiran. Bagaimana tidak, bisnis yang dijalankan sangat amanah, dapat dipercaya dan terjamin keamanannya. Mitra tidak perlu khawatir meskipun berada di daerah yang terpencil. Legalitas dan izin dari bisnis untuk umat ini sudah terdaftar sesuai dengan ketentuan perundangan di Indonesia.
Mitra yang berada di daerah terpencil dapat menikmati dan merasakan geliat kesuksesan bisnis Paytren. Teknologi modern yang diberikan oleh bisnis ini memungkinkan semua mitra di seluruh Nusantara untuk ikut merasakan kesuksesan dan bebas finansial.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment