Friday, April 26, 2019

INGIN KAYA DENGAN HARTA YANG BERKAH? INILAH JALAN KAYA MENURUT ISLAM YANG HARUS DICOBA!

Punya segalanya dan bisa hidup serba enak, siapa yang tidak menginginkannya?  Ingin kaya bukanlah hal yang salah.  Hanya saja, terkadang ada saja segelintir orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekayaan secara instan.  Meskipun akhirnya berhasil kaya dengan cara-cara yang tidak halal, bisa dipastikan rezeki yang diterima jauh dari keberkahan.  Karena dalam Islam, jika ingin kaya maka hendaklah bekerja keras dan bukan dengan jalan pintas yang menyesatkan.  Lalu bagaimana jalan kaya menurut Islam?  Anda harus coba cara-cara berikut ini.

Salah satu jalan kaya menurut Rasulullah SAW adalah dengan berdagang atau perniagaan.  Untuk mendapatkan hasil yang berkah, maka ada aturan dalam perdagangan yang harus dijalankan seperti berikut ini:

·         Tidak boleh menjual barang haram, termasuk jika ragu-ragu terhadap barang dagangan tersebut apakah halal atau haram (syubhat/samar-samar) maka lebih baik ditinggalkan.
·         Tidak boleh merusak lingkungan hidup, karena Allah SWT sendiri telah melarang hamba-Nya untuk berbuat kerusakan di bumi.
·         Tidak boleh menipu pembeli dengan barang dagangan yang cacat atau rusak.
·         Tidak boleh mengurangi hak pembeli atau mengurangi timbangan untuk mencari keuntungan lebih.
·         Tidak boleh cepat putus asa dalam perdagangan, harus sabar dan tekun.
·         Selalu bersikap jujur dalam perdagangan
Selain itu Rasulullah SAW juga mengajarkan untuk berinvestasi dengan cara-cara yang halal dan aman.  Terkait hal ini, Anda bisa mencoba jalan kaya menurut Islam dengan cara bergabung menjadi mitra Paytren sebagai salah satu bisnis yang terpercaya, aman dan pastinya halal.
Disamping melakukan usaha dengan bekerja keras, ada beberapa jalan kaya menurut Islam yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu:

1.       Shalat Dhuha
Shalat Dhuha merupakan shalat sunah yang sangat dianjurkan bagi umat muslim.  Ketika banyak orang yang tengah disibukkan dengan urusan dunia, Anda bisa mengambil waktu sejenak untuk melaksanakan shalat Dhuha.  Ada banyak keutamaan dalam Shalat Dhuha dan salah satunya adalah dilapangkan rezekinya.

2.       Dzikir dan selalu bersyukur
Rezeki datangnya dari Allah SWT, dan kewajiban seorang hamba adalah selalu menyebut dan mengingat Allah.  Selain itu manusia juga wajib bersyukur dengan segala karunia yang telah diberikan termasuk dalam hal ini adalah rezeki berupa harta.  Dengan bersyukur manusia akan terhindar dari sifat sombong dan dengan bersyukur niscaya rezekinya akan ditambah.

3.       Menyambung tali silaturahmi
Dalam ajaran Islam menyambung tali silaturahmi sangat penting artinya karena hubungan persaudaraan yang terjalin dengan baik bisa menjadi kekuatan dalam bisnis.  Dengan silaturahmi yang luas niscaya akan membuka peluang baru untuk mendapatkan rezeki.

4.       Sedekah
Jalan kaya menurut Islam selanjutnya adalah dengan bersedekah.  Dalam hal ini Allah SWT telah menjamin akan melipatgandakan harta yang telah disedekahkan berapapun jumlahnya.  Karena dengan bersedekah, seseorang bisa meringankan beban saudaranya yang sedang membutuhkan.  Selain itu, dengan sedekah hati akan merasa lebih tenang dan lebih bersyukur.
Jika saat ini Anda sedang mencari jalan kaya menurut Islam dengan cara bisnis yang halal, maka Paytren bisa menjadi solusi terbaik.  Karena bisnis Paytren tidak semata-mata hanya mencari keuntungan tetapi juga memiliki tujuan yang mulia.  Selain bisa membantu para mitra mengembangkan peluang bisnis yang menguntungkan, usaha bersama Paytren juga bernilai sedekah.  Konsep bisnis yang dijalankan Paytren sangat sesuai dengan ajaran Islam, bahkan dalam hal pengembangan jaringannya melalui tali silaturahmi.  Ayo gabung jadi mitra Paytren, dunia dapat akhirat pun dapat!
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment