Friday, April 26, 2019

Bisnis Ustadz Yusuf Mansyur

Perkembangan bisnis Paytren saat ini tidak lepas dari peran Ustadz Yusuf Mansyur sebagai pendirinya. Dengan komitmen yang tinggi Ustadz Yusuf Mansyur atau biasa dikenal dengan UYM berupaya untuk menebarkan semangat berbisnis kepada masyarakat dengan program-program yang diluncurkan melalui Paytren. Bisnis Ustadz Yusuf Mansyur bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki bisnis halal sekaligus menguntungkan.
Bisnis Ustadz Yusuf Mansyur berawal ketika UYM melihat bagaimana kebanyakan masyarakat menggunakan ponselnya untuk melakukan transaksi pembayaran. Berdasarkan pengamatannya tersebut maka diluncurkanlah produk Paytren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang memang saat ini lebih menyukai segala hal yang praktis, termasuk dalam bertransaksi.
Bisnis Ustadz Yusuf Mansyur bukan hanya menawarkan kemudahan dalam bertransaksi saja tetapi juga menawarkan potensi keuntungan luar biasa dengan bergabung menjadi mitra Paytren. Dengan ikut menjalankan bisnis halal dari Ustadz Yusuf Mansyur, Anda berpeluang mendapatkan keuntungan dan fasilitas yang menarik melalui beberapa program unggulan yang ada.
Dengan bisnis halal yang digagas oleh Ustadz Yusuf Mansyur, Anda tidak perlu khawatir akan terjebak ke dalam sebuah bisnis yang beresiko. Karena bisnis ini sudah memiliki legalitas yang resmi dan sah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga dijamin aman dan minim resiko. Bisnis ini juga tidak membutuhkan modal yang besar untuk menjalankannya, karena ada beberapa jenis paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan finansial Anda.
Bisnis Paytren yang dibuat oleh perusahaan terpercaya milik Ustadz Yusuf Mansyur ini menyediakan program-program unggulan yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Mulai dari berbagai jenis komisi yang menguntungkan hingga reward dengan nilai fantastis yang menggoda. Bukan hanya itu saja, bisnis ini juga menawarkan program berupa umroh dengan biaya angsuran yang ringan bahkan ada kesempatan untuk menjalankan umroh gratis bersama Paytren dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
Bukan hanya keuntungan yang ingin diraih dalam bisnis ini, karena Ustadz Yusuf Mansyur juga menyediakan sistem sedekah untuk membantu sesama. Dengan demikian bisnis Paytren bisa dijalankan sebagai bisnis yang amanah sekaligus halal dengan pondasi kepercayaan yang kuat dari seluruh mitra yang tergabung dalam komunitas Paytren.
Untuk mengembangkan bisnis Paytren hingga mencapai kesuksesan dibutuhkan komitmen yang tinggi dan kemauan yang kuat untuk maju. Selain itu, Anda juga membutuhkan strategi bisnis yang tepat.
Untuk keperluan tersebut, Paytren telah menyediakan beberapa program panduan bisnis baik online maupun offline yang akan memudahkan Anda dalam mengembangkan bisnis halal ini. Anda juga dituntut untuk selalu aktif dalam mengembangkan jaringan dengan mengajak orang lain untuk bergabung menjadi mitra Paytren.
Banyaknya keberhasilan yang telah dicapai oleh mitra Paytren menjadi bukti bahwa bisnis yang digagas oleh Ustadz Yususf Mansyur ini bisa menjadi bukti bahwa bisnis ini benar-benar nyata dan aman untuk dijalankan. Tentunya kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja karena semakin banyak mitra yang bergabung dengan Paytren maka semakin banyak masyarakat yang akan menikmati kemudahan dan fasilitas dari Paytren.
Bisnis Ustadz YusuF Mansyur adalah bisnis halal yang penuh keberkahan sehingga bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang saat ini ingin memiliki bisnis yang aman tanpa resiko, dengan modal yang terjangkau. Dengan bisnis ini, peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan bisa dengan mudah Anda dapatkan. Anda pun berpeluang untuk mendapatkan keuntungan lainnya dengan strategi bisnis yang tepat. Sudah saatnya bagi Anda untuk bangkit dan memiliki bisnis yang menguntungkan bersama Paytren.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment