Friday, April 26, 2019

Kenapa harus Paytren? Ternyata Ini Jawabannya!

Paytren hadir melalui gagasan dari Ustad Yusuf Mansur yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi atau pembayaran menggunakan gadget dan membuka peluang usaha. Bisnis yang diwadahi oleh PT. Veritra Sentosa International ini dapat digunakan untuk membayar tagihan bulanan hanya dari gadget atau telepon seluler. Setiap transaksi dari teknologi ini akan memperoleh cashback.
Peluang bisnis dari teknologi transaksi ini memiliki banyak keunggulan. Cara menjalankannya sangat mudah hanya melalui gadget dan dapat dilakukan di mana saja. Dengan dipimpin langsung oleh Ustad Yusuf Mansur bisnis ini memiliki visi yang jelas, amanah dan berpengaruh kuat di Indonesia. Tentu saja karena bisnis ini dibawahi oleh Ustad Yusuf Mansur maka akan memperoleh pembelajaran tentang bisnis sekaligus agama.
Usaha ini mempunyai legalitas perusahaan yang resmi dan jelas dengan bimbingan dari pakar ekonomi dan syariah. Untuk memfasilitasi bisnis agar dapat berjalan dengan lancar diberikan suatu wadah berupa komunitas. Bersama komunitas ini setiap anggota akan saling menginspirasi, membantu dan mengisi satu sama lain. Melalui komunitas ini diharapkan semua anggota dapat mempunyai sifat yang optimis, positif dan agamis.
Visi dari bisnis teknologi pembayaran ini sangat jelas dan positif, yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia secara berjamaah. Dan yang terpenting adalah saham perusahaan sebesar 90% akan disedekahkan untuk kepentingan umat.
Di bisnis Paytren ini ada dua macam tipe bisnis yang dapat diikuti, yaitu mitra pebisnis dan mitra pengguna. Mitra penggunaadalah yang hanya menggunakan fasilitas pembayaran dari teknologi ini untuk membayar tagihan bulanan sendiri dan tidak digunakan untuk berbisnis. Sedangkan mitra bisnis digunakan untuk membayar tagihan pribadi sekaligus untuk berbisnis. Jika digunakan sebagai mitra pengguna cukup dengan paket basic saja. Tetapi meskipun digunakan hanya sebagai mitra bisnis tetap akan memperoleh bagian berupa cashback transaksi pribadi. Untuk mitra bisnis dapat menggunakan paket basic, tetapi akan lebih baik memilih paket silver agar jaringannya lebih berkembang.
Sekarang dengan menggunakan teknologi pembayaran ini maka segala kegiatan transaksi pembayaran dapat dilakukan hanya melalui sentuhan pada telepon seluler. Tidak hanya kemudahan dalam pembayaran saja namun juga akan menerima cashbask dari setiap transaksi yang dilakukan.
Fasilitas yang diberikan oleh teknologi pembayaran ini berupa pembayaran, pembelian dan berbelanja secara online. Pembayaran rutin bulanan seperti PLN pasca bayar, PDAM, Telkom, PGN, TV kabel, BPJS dan cicilan kredit dapat dilakukan dengan sangat mudah. Jenis pembelian seperti pembelian tiket kereta api, tiket pesawat, token listrik, pengisian pulsa semua operator dan voucher games dapat dilakukan dari mana saja dengan mudah. Selain itu, teknologi ini juga memberikan pelayanan belanja secara online pada merchant tertentu.
Teknologi pembayaran ini semakin canggih dan mudah. Pembayaran dan pembelian dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Selain dapat dilakukan melalui telepon seluler atau handphone juga dapat menggunakan gadget, aplikasi android, Gtalk atau Hangout, Yahoo Messenger dan bahkan melalui SMS biasa. Rutinitas bertransaksi akan semakin efisien dan hemat.
Saat ini telah bekerja sama dengan DOKU, yaitu sebuah aplikasi e-money yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Kerja sama dengan DOKU akan memberikan keuntungan lebih, yaitu dapat bertransaksi pada lebih dari 17 ribu merchant seluruh dunia. Selain itu juga dapat digunakan untuk berbelanja dan menarik tunai di seluruh Alfamart.
Banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh jika bergabung dengan Paytren. Pimpinan dan komunitas dari teknologi pembayaran ini akan membantu mitranya agar lebih sukses.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment