Saturday, April 27, 2019

PILIH KURSI KERETA API DENGAN PAYTREN PRAKTIS TAK PERLU ANTRE

Paytren hadir untuk memberikan solusi bagi Anda yang ingin segala sesuatunya serba praktis dan mudah.  Melalui aplikasi Paytren, para mitra diajak untuk menikmati kemudahan dalam bertransaksi sekaligus menjadikannya sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan.  Bahkan saat ini pilih kursi kereta api dengan Paytren pun bisa dilakukan sehingga Anda lebih nyaman dalam perjalanan.

Kehadiran Paytren bukan hanya sekedar memfasilitasi berbagai transaksi pembayaran.  Dimana selain lebih mudah untuk bertransaksi, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi Paytren untuk pembelian tiket pesawat maupun kereta api.  Tentu saja dengan aplikasi ini Anda tidak perlu repot mengantre untuk mendapatkan tiket kereta yang diinginkan.  Cukup berbekal handphone pribadi pembelian tiket kereta bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja sesuai kebutuhan.

Untuk pembayarannya pun lebih praktis karena Anda bisa memanfaatkan saldo deposit Paytren yang terakumulasi dari berbagai cashback yang diterima atau dari deposit transaksi yang Anda miliki.  Anda tidak perlu repot keluar rumah untuk membeli tiket, apalagi mengatre berjam-jam menguras tenaga.  Cukup duduk manis di rumah, dan lakukan pembelian tiket melalui handphone secara simpel dan praktis.

Dengan aplikasi Paytren semua jadi serba mudah selama handphone ada dalam genggaman termasuk juga ketika pilih kursi kereta api dengan Paytren.  Untuk menikmati kemudahan dalam bertransaksi Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Paytren di Playstore melalui smartphone berbasis Android.  Selanjutnya bisa melakukan registrasi atau pendaftaran untuk bergabung dalan komunitas Paytren.

Perlu diketahui bahwa Paytren menyediakan dua jenis keanggotaan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.  Yaitu sebagai mitra pengguna atau mitra pebisnis, dengan keuntungan yang tentu saja berbeda.  Sebagai mitra pengguna Anda sudah bisa menikmati keuntungan berupa kemudahan dalam bertransaksi dan peluang mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang telah dilakukan.

Termasuk ketika Anda ingin membeli tiket kereta api secara online, dimana Anda bisa membeli tiket kereta api sesuai tujuan dan jadwal keberangkatan yang diinginkan.  Anda pun lebih leluasa untuk pilih kursi kereta api dengan Paytren sehingga perjalanan yang dilakukan bisa lebih nyaman.

Untuk jenis kemitraan sebagai mitra pebisnis, Paytren menawarkan keuntungan yang lebih bervariasi.  Dimana Anda bukan hanya menikmati kemudahan bertransaksi dan mendapatkan cashback saja tetapi juga berpeluang mendapatkan berbagai jenis komisi sesuai ketentuan dari Paytren.

Anda juga bisa mengembangkan bisnis Paytren secara lebih luas lagi dengan mengikuti program-program yamh ditawarkan oleh Paytren dengan potensi keuntungan yang berlipat ganda.  Dimana untuk Anda yang berhasil menjual lisensi kepada mitra baru bisa mendapatkan komisi penjualan langsung yang akan menambah saldo deposit Anda.

Akumulasi dari saldo deposit dan komisi maupun cashback bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran berbagai transaksi.  Termasuk untuk pembelian tiket kereta api ketika Anda ingin melakukan perjalanan dengan kereta api.  Bahkan Anda juga bisa mengembangkan peluang bisnis penjualan tiket kereta api secara online dengan modal handphone dan deposit yang dimiliki.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Paytren Anda bisa memanfaatkannya sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.  Bayangkan saja berapa keuntungan yang akan diperoleh.  Dari transaksi pribadi maupun orang lain Anda berhak mendapatkan cashback, belum lagi dari komisi dan reward jika berhasil mencapai target omset.

Jadi tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Paytren dan bergabung bersama Paytren untuk potensi keuntungan tanpa batas.  Manfaatkan peluang emas ini untuk keperluan pribadi dan bisnis.  Pilih kursi kereta api dengan Paytren?  Sudah pasti lebih mudah dan menguntungkan.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment