Friday, April 26, 2019

Bisnis Jual Pulsa dengan Paytren

Berapa pengeluaran Anda untuk membeli pulsa setiap bulannya. Jika dihitung-hitung, mungkin angkanya tidak kurang dari Rp 50 ribu. Dengan asumsi setiap orang membeli pulsa senilai Rp 50 ribu setiap bulannya, bayangkan berapa potensi penghasilan yang bisa Anda peroleh dengan menjalankan bisnis pulsa.

Bagi mitra bisnis Paytren, aplikasi ini tak hanya memudahkan dalam berbagai macam transaksi atau membeli pulsa. Kesempatan untuk membangun bisnis dengan memanfaatkan fitur Paytren terbuka lebar. Misalnya saja terkait dengan bisnis jual pulsa. Jika di lingkungan sekitar Anda tidak banyak penjual pulsa padahal ada begitu banyak orang yang membutuhkannya, ini bisa jadi kesempatan untuk meraih keuntungan. Bisnis jualan pulsa mungkin tidak menawarkan margin keuntungan yang besar. Namun jika ada banyak orang yang membeli dari Anda, bisa dipastikan, jumlah penghasilan yang Anda peroleh tidaklah sedikit.

Keuntungan bisnis jualan pulsa ini sangat nyata. Harga beli pulsa di Paytren terbilang rendah. Jika Anda menjual pulsa dengan harga standar counter pulsa, margin keuntungannya masih cukup besar. Ditambah lagi jika memang tidak banyak kompetitor di sekitar Anda. Keuntungan yang bisa diperoleh tentu cukup besar. Semua itu bisa Anda nikmati cukup dengan bergabung bersama paytren Tasikmalaya.


Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment