Saturday, April 27, 2019

PAYTREN PELUANG BISNIS ONLINE YANG TERPERCAYA

Maraknya bisnis online saat ini memberikan banyak peluang usaha yang bahkan bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan.  Salah satu peluang bisnis online terpercaya yang banyak diminati oleh masyarakat adalah bisnis payment berbasis aplikasi Paytren.  Dengan aplikasi ini, berbagai kemudahan dalam bertransaksi bisa dilakukan bahkan hanya dengan satu klik saja.  Bukan hanya itu saja, dengan bergabung ke dalam komunitas ini, para mitra berkesempatan untuk meraih keuntungan yang maksimal.

Paytren merupakan sebuah produk lisensi yang dipasarkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional, dimana produk ini berupa aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran.  Jenis transaksi yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini antara lain adalah:
  • Pembayaran tagihan rutin (listrik, air, telepon, TV berbayar)
  • Pembayaran angsuran kendaraan bermotor (FIF, Adira, WOM dll)
  • Pembelian pulsa
  • Pembelian tiket pesawat maupun kereta api
  • Berbelanja online pada merchant tertentu
  • Pembayaran iuran BPJS Kesehatan dll
Diluncurkannya Paytren bukanlah tanpa alasan, karena perusahaan memiliki keinginan untuk menyediakan teknologi pelayanan pembayaran dalam sebuah komunitas yang solid dengan menerapkan sistem jaringan.  Dengan produk ini diharapkan masyarakat pengguna ponsel bisa memanfaatkan ponselnya secara maksimal bahkan bisa menjadi sumber panghasilan.  Semakin banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi ini maka akan mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa secara signifikasn sesuai dengan visi dan misi perusahaan.
Mengapa harus memilih Paytren?
Peluang usaha ini menerapkan nilai-nilai strategis yang bisa menjadi pertimbangan bagi masyarakat sebelum bergabung menjadi mitra, yaitu:
  • Kepercayaan (Trustworthy)
Sebuah usaha tidak akan berkembang dengan baik tanpa adanya kepercayaan.  Perusahaan ini sangat mengutamakan kepercayaan dalam berbisnis.  Dengal legalitas yang resmi dan sah sesuai Undang-undang yang berlaku, profil management yang terpercaya, lokasi usaha, serta keberhasilan dari mitra yang telah bergabung bisa menjadi bukti bahwa bisnis ini aman dan tanpa resiko.
  • Tanggung jawab (Responsibility)
Tanggung jawab mitra sebagai pelaku usaha tentu sangat penting, karena mitra memiliki tanggungjawab untuk mengembangkan jaringan bisnisnya agar lebih maju dan menguntungkan.  Sementara tanggungjawab perusahaan juga bisa dibuktikan dengan berbagai pembayaran komisi maupun reward sesuai dengan prestasi mitra dalam menjalankan bisnis ini.
  • Keunggulan (Excellence)
Produk yang diluncurkan oleh perusahaan tentu memiliki banyak keunggulan dibandingkan prodduk lainnya, karena lebih praktis, flaksibel dan menguntungkan.  Bahkan ada banyak program dan fasilitas yang bisa didapatkan oleh mitra dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.
  • Kebangsaan (Nationality)
Dengan bisnis kebanggan anak bangsa ini, perusahaan berharap bisa mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang mampu meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan bangsa dalam bidang perekonomian.
  • Integritas
Dengan integritas dan komitmen yang tinggi perusahaan berusaha menaungi seluruh mitra dalam sebuah komunitas yang solid sesuai dengan legalitas yang berlaku.
Bisnis aplikasi yang dijalankan oleh para mitra bukan hanya sebatas pada pencarian keruntungan semata, karena perusahaan memiliki komitmen untuk selalu membantu orang lain melalui program sedekah.  Dengan begitu bisnis yang dijalani tidak hanya menguntungkan tetapi juga mendapatkan keberkahan.
Dengan mengetahui seluk beluk dan peluang menjalankan bisnis online Paytren tentu akan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk menggeluti bisnis ini.  Sebagai bisnis yang terpercaya dan sudah terbukti mampu meningkatkan penghasilan para mitranya, maka sudah saatnya bagi Anda untuk bergabung bersama komunitas ini dan mengembangkan peluang bisnis yang menguntungkan dengan cara yang halal dan berkah.
Ayo, tunggu apalagi? Jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadi pebisnis handal dengan potensi penghasilan yang besar!
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

No comments:

Post a Comment